Viral Video Genteng Rumah Rontok Gegara Suara Sound System

Viral genteng rumah warga rontok gegara suara keras sound system besar
Sumber :
  • TikTok @joni_jhonkey

VIVA Trending – Beredar video yang memperlihatkan genteng rumah seorang warga rontok akibat getaran suara keras dari sound system besar. Sound system besar tersebut terpasang persis di sebelah rumah yang gentengnya berjatuhan tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Video yang kemudian viral tersebut diunggah oleh akun @joni_jhonkey di media sosial TikTok dan diunggah ulang oleh akun @memomedsos di Instagram. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali di TikTok, mendapatkan 44,8 ribu tanda suka dan lebih dari 4 ribu komentar.

Viral genteng rumah warga rontok gegara suara keras sound system besar

Photo :
  • TikTok @joni_jhonkey
Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Rumah warga yang berwarna kuning pucat dan gentengnya terbuat dari tanah liat merah yang rontok tersebut diketahui berada di Situbondo, berdasarkan keterangan yang ditulis oleh pemilik akun yang mengunggah video tersebut. 

“Gak cuma brewog yg gerr situbondo ada juga,” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang dikutip dari akun @joni_jhonkey di TikTok pada Senin, 6 Maret 2023. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam video tersebut terlihat warga lain di sekitar yang merekam kejadian genteng rontok akibat suara dan getaran keras dari sound system tersebut. Sementara itu, genteng-genteng terlihat satu persatu berjatuhan dari atas ke bawah. 

Dari video yang diunggah tersebut, suara dari sound system memang terdengar sangat keras, begitu pula dengan getarannya yang terasa. 

Sementara, sound system yang berada persis di sebelah rumah salah satu warga tersebut terlihat sangat besar dan bahkan tingginya melebihi rumah tersebut. 

Komentar netizen

Sontak saja hal itu menimbulkan banyak reaksi dari netizen yang ikut mengomentari video genteng rumah rontok akibat suara keras dari sound system tersebut. 

“terus kalau sudah kejadian seperti ini siapa yg tanggung jawab,” komentar yang ditulis salah seorang netizen. 

“positif aja, mungkin gentengnya mau diganti yg baru jadi gak capek2 nuruin …,” kata netizen lain. 

“ngungsi krn bencana alam (no)

ngungsi krn sound (yes),” kata netizen lainnya. 

“acara bedah rumah yang asikkk,” tulis komentar netizen lagi.

“kalau kayak gini yaa meresahkan now,” ujar netizen.

“Di tempatku kl ada acara besar desa,sound sistemnya di taruh di kebun atau tanah lapang.G dipemukiman,” saut netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya