Polisi Diduga Aniaya Mantan Pacar Hingga Berlumuran Darah di Hotel Bandung

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Seorang wanita di Bandung Jawa Barat berinisial SH (26) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan di wajah dan tangan. SH diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya seorang polisi yang berdinas di Sukabumi, Jawa Barat.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Hal ini mencuat setelah pemilik akun Instagram @aridanuraini (Arida Nuraini) membeberkan peristiwa tersebut ke media sosial pribadinya Senin, 6 Maret 2023. Dia mengunggah foto SH sedang terkapar di rumah sakit dengan kondisi berlumuran darah.

Polisi Diduga Aniaya Mantan Pacar Hingga Berlumuran Darah di Hotel Bandung

Photo :
  • Instagram: aridanuraini
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dalam unggahannya, Arida mengatakan bahwa SH dipaksa melakukan percobaan bunuh diri, apabila menolak maka terduga pelaku mengancam untuk membunuh SH secara langsung.

“Menurut informasi sebenarnya dari korban dan teman-teman di Bandung, korban dipaksa melakukan percobaan bunuh diri. Kalau tidak, dia yang akan dibunuh oleh pelaku,” tulis Arida melalui Instagram Stories, dikutip VIVA Senin.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Lebih lanjut, korban yang saat itu dalam keadaan tertekan pun terpaksa melemparkan gelas ke kepalanya hingga pecahannya mengenai pembuluh darah di tangan.

“Setelah berdarah-darah, korban dipukul oleh pelaku, dan pelaku pergi meninggalkan korban di tempat kejadian,” lanjut Arida

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui terduga pelaku merupakan anggota Sat Narkoba Polres Sukabumi berinisial MF.

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi membenarkan bahwa pria berinisial MF alias I merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota.

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.

Photo :
  • Pixabay

Dia menuturkan, luka terbuka pada jari wanita itu diduga disebabkan oleh gelas yang dibanting oleh korban. Peristiwa tersebut, kata dia, disinyalir karena ada perasaan cemburu kepada anggotanya. “Itu si cewek katanya ngebanting gelas sendiri bukan sama anggota. Melukai sendiri, informasi dari anggota mah cemburu, pacaran,” ujarnya kepada awak media

Terkait tempat kejadian perkara (TKP) Yudi mengatakan berada di salah satu hotel di Kota Bandung. Dia menjelaskan keduanya bertemu di sana untuk menonton konser Dewa, dan oknum berinisial MF itu sedang dalam masa cuti.

"Kalau itu di hotel kan lagi mau nonton konser Dewa, lagi di Bandung, lagi cuti, dia cuti mau nonton Dewa di sana. Kan ada cuti per gelombang gitu," imbuh Yudi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya