Viral Video Piton Raksasa Berontak Lawan Petugas Damkar, Warga Histeris

Ular Piton vs Damkar
Sumber :
  • Tangkapan Layar di Tiktok

VIVA Trending – Puncak musim hujan menjadi waktu favorit ular mencari makan. Tak heran jika persebaran ular kerap menjadi beban orang sekitar yang takut pada ular. Melihat ular lewat gambar saja sudah bikin ngeri.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Apalagi melihat ular piton berukuran raksasa langsung di depan mata. Seperti sebuah penemuan ular di saat banjir datang. Melansir dari laman TikTok @.budhy_aryha, seekor ular piton dengan motif uniknya terlihat sedang berada di dalam sungai kecil yang meluap.

Ilustrasi ular piton.

Photo :
  • U-Report
Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Penemuan ular piton ini justru menggemparkan warga sekitar. Dalam video tersebut mereka tampak histeris, was-was jikalau ular piton sewaktu memasuki rumah warga di Nganjuk, Jawa Timur.

Mengingat ular piton memang suka dengan habitat semak dan berair. Kemungkinan ular piton tersebut terbawa aliran sungai yang sedang banjir. Di tengah hujan lebat, ular piton berukuran panjang 2 meter lebih terlihat kebingungan mencari tempat yang kering.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Belakangan, cuaca ekstrim yang berujung hujan lebat sedang melanda Pulau Jawa. Tak heran jika sungai besar maupun kecil bisa meluap dan menghanyutkan apa saja, salah satunya ular piton yang berukuran jumbo ini.

Warga Sekitar Berteriak Heboh

Video yang sudah ditonton 6,1 juta kali itu menggambarkan warga sekitar segera memanggil petugas pemadam kebakaran (Damkar) setempat. Tak heran jika dengan sekejap tim damkar datang di tepi jalan dengan ular piton yang tampak kebingungan tapi hanyut bareng banjir bandang.

“Alhamdulillahirobbil alamin, pak damkar sudah datang. Pak damkar Tolong.. Awas mas!!” panik warga sekitar yang mengetahui emak-emak dalam bahasa Jawa.

Kendati demikian warga sekitar semakin histeris melihat pertarungan menjinakkan ular para petugas damkar. Sempat ular yang terbawa arus sungai tumpah ke trotoar. Namun ular segera ditangkap dan ditarik ke tempat kering. Tak berhenti, ular piton jumbo itu segera menyerang balik.

Ular Piton vs Damkar

Photo :
  • Tangkapan Layar di Tiktok

“Petugas damkar kab.Ngawi mengevakuasi ular piton yang terjebak di saluran air di Ngawi,” dalam keterangan video.

Video Unggahan tersebut itu berhasil bikin heboh netizen. Terlepas dari itu, proses pengambilan ular piton jumbo berjalan lancar. Ular sudah diamankan.

Proses penangkapan ular piton jumbo yang dramatis ini sukses menjadi sorotan netizen. Tak heran jika duel antara petugas damkar dan ular piton ini bikin histeris. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan kengerian mereka lewat kolom komentar

“damkar belike:gw tkut bukan sama ularnya tpi suara emak"nya,” 

“yang bikin panik ular bukan..tapi yang bikin panik triakan emak emak nya????,” komentar akun

“yg jerit jerit bikin panik,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya