Rayakan 4 Tahun Laporan tak Diproses, Pria Ini Bawa Kue ke Polrestabes Medan

Kecewa, 4 tahun laporan tak selesai, pria di Medan kasih kue ultah ke polisi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Nasional – Cuplikan video memperlihatkan seorang pria membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya ke Polrestabes Medan viral di media sosial. Bukan untuk merayakan ulang tahun seseorang, hal itu dia lakukan sebagai pengingat bahwa laporan yang disampaikannya 4 tahun lalu tak kunjung diproses.

Rahasia Kesuksesan Detektif Jubun: Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Bisnis

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram kamerapengawas.id, pria berbaju putih itu tampak santai menemui petugas yang berjaga sambil menyerahkan kue. Dia terlihat didampingi seorang teman yang berbadan kekar.

Kecewa, 4 tahun laporan tak selesai, pria di Medan kasih kue ultah ke polisi

Photo :
  • Instagram
Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Kepada petugas piket, pria itu mengatakan kue ulang tahun yang dibawanya adalah simbol untuk memperingati laporan atas kasus penipuan yang menimpanya empat tahun lalu namun tak kunjung diselesaikan.

“Mau menyampaikan, sudah empat tahun, kasus ini belum diselesaikan,” ujar pria itu ke petugas piket, dikutip VIVA Kamis 9 Maret 2023

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Terkejut dengan hal tidak biasa itu, petugas piket pun tampak kebingungan, lantas salah satu petugas bertanya kasus apa yang menimpa pria itu. “Kasus apa?” kata petugas

Kasus penipuan. Pas hari ini tanggal delapan (Maret). Tolong disampaikan kepada Bapak Alam sebagai penyidiknya, supaya dia mengerti dan cepat menyelesaikannya” jawab pria itu

Masih dari sumber yang sama, saat dikonfirmasi awak media, pria yang diketahui beranam Wangsa itu mengaku sangat kecewa, pasalnya laporan yang telah disampaikan sejak 8 Maret 2019 silam hingga 8 Maret 2023 kemarin selalu dikesampingkan.

“Sudah empat tahun kasus penipuan (yang menimpa) saya belum juga selesai. Alasannya menunggu, menunggu, menunggu aja,” ujar Wangsan

Wangsa mengatakan bahwa kerugian yang dia alami dari kasus penipuan itu mencapai ratusan juta rupiah. Bertepatan dengan momentum ini, dia meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap terlapor.

"Kerugiannya sekitar ratusan juta rupiah dan saya minta agar pihak kepolisian segera menangkap karena hingga kini belum juga ditangkap," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya