Pria di Karawang Ucap Syukur kepada Tuhan Usai Pergoki Tunangan Selingkuh

Pria di Karawang mergoki tunangannya selingkuh di kamar kos
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Rizal seorang pria asal Karawang, Jawa Barat bagikan pengalaman pahit di mana ia memergoki tunangannya sedang selingkuh dengan pria lain di sebuah kamar kos. Momen tersebut viral di media sosial baru-baru ini.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Melalui video yang dibagikan melalui akun TikTok pribadinya @rizal_fd99, terlihat seorang wanita berdaster putih selaku tunangan Rizal kedapatan sedang berduaan di dalam kamar dengan pria lain.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Rizal yang mengetahui hal tersebut pun tentu sangat kecewa, namun di balik rasa kecewanya ia mengaku bersyukur lantaran tabiat pasangannya itu telah lebih dulu terbongkar sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

“Nih ketahuan selingkuh, gua udah tunangan soalnya, oke makasih, ketahuan, pantesan nggak boleh (mampir), Alhamdulillah ya Allah bisa ketahuan sebelum menikah,” kata Rizal sambil merekam video, dikutip Senin 3 April 2023.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Melihat Rizal datang, wanita itu hanya bisa pasrah sambil berusaha menutup pintu kamar, namun Rizal berhasil menahan pintu tersebut agar tidak tertutup. Tak lama kemudian seorang pria kurus berbaju hitam keluar dari dalam kamar sambil menatap ke arah Rizal. Pria tersebut hanya bisa mematung tanpa mengeluarkan satu katapun.

Sementara, sejak artikel ini dibuat video tersebut telah disaksikan lebih dari 11,5 juta kali, disukai 564 ribu dan dipenuhi 28,8 ribu komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengecam aksi wanita tersebut, kemudian beberapa mendoakan Rizal agar dapat ganti yang lebih baik.

Masih melalui akun TikTok pribadinya, Rizal mengatakan kecurigaannya bermula ketika tunangannya kerap menolak apabila ia berencana mengunjunginya di kos. Menurut Rizal wanita tersebut selalu berdalih khawatir keberadaan mereka diketahui ibu kos.

“Dari awal saya udah curiga, sering saya malam-malam mengintai, kok banyak yang bawa pasangan tapi kenapa saya nggak boleh, kecurigaan saya semakin kuat pas dia pulang kerja tapi nggak ada kabar dari pagi sampai malam” ungkap pemuda itu

Rizal yang penasaran dengan gelagat aneh tunangannya tersebut pun kembali mengintai, benar saja malam itu ia menemukan sandal pria di depan kamar tunangannya. Akibat terbakar amarah, dia pun mendobrak kamar tersebut dan merekam video.

“Pas itu langsung saya tendang pintu, penghuni kos banyak yang keluar, intinya pas pintu dibuka saya video. Intinya sejak kejadian itu, yaudah selesai (hubungan), Terimakasih udah banyak yang doain,” pungkasnya

Pria di Karawang mergoki tunangannya selingkuh di kamar kos

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya