Profil Miss Grand Thailand yang Viral Usai Kendarai Sepeda Motor ke Lokasi Lomba

Finalis Miss Grand Thailand 2023, Anuthida Ninew Sarathana mengendarai motor
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Finalis Miss Grand Thailand 2023 Anuthida Ninew Sarathana tengah jadi sorotan usai aksinya mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Dikabarkan itu dilakukannya lantaran takut terlambat menghadiri kegiatan pra-kontes.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

The National Thailand melaporkan, kabar tersebut mencuat setelah pengguna akun Facebook ‘Pakaii Pitirat’ mengunggah beberapa gambar finalis asal Rayong itu.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Dalam unggahannya terlihat Ninew baru saja tiba di Hotel Swissotel, Jalan Ratchadaphisek, Bangkok, Thailand pada Senin, 3 April 2023 siang.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Tahap akhir Miss Grand Thailand 2023 kabarnya bakal diselenggarakan di Show DC Hall Bangkok pada 29 April mendatang. Seluruh kontestan dari 77 provinsi di negara tersebut, diharuskan datang ke Hotel Swissotel pada Senin, 3 April untuk mendaftar kontes.

Diduga aksi buru-buru Ninew yang viral di media sosial itu lantaran dia terlambat untuk mendaftar kontes tersebut. Sehingga dia lebih memilih menggunakan ojek online agar terhindar dari kemacetan jalan.

Profil Finalis Miss Grand Thailand 2023 Anuthida Ninew Sarathana

Mengutip berbagai sumber Rabu, 5 April 2023, wanita yang akrab disapa Ninew ini merupakan Miss Grand Thailand perwakilan wilayah Rayong. Diketahui wanita dengan tinggi 170 cm itu baru berusia 27 tahun.

Pada tahun 2022, Ninew juga sempat berpartisipasi dalam kontes Miss Grand Thailand. Namun, saat itu dia belum berhasil memenangkan ajang kecantikan tersebut. Meski demikian, dia mendapat penghargaan untuk kategori Best in Swimsuit.

Berdasarkan pantauan VIVA melalui media sosial Instagram pribadinya @ninew.anuthida, wanita dengan followers 1,3 ribu itu kerap mengunggah kesehariannya, mulai dari sesi pemotretan, dinner, hingga berwisata ke berbagai tempat.

Bahkan melalui Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu juga turut mengomentari foto viral-nya yang sedang mengendarai sepeda motor sambil membonceng seorang pria. “Give me a way, girl. End.” tulis Ninew

Kemudian, Ninew juga sempat mengunggah potretnya sedang menggunakan gaun pengantin muslim lengkap dengan kerudung berwarna putih. Dalam caption unggahan dia mengatakan bahwa itu adalah mimpinya. “My Dream” tulisnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya