Kocak, Wanita Ini Histeris hingga Guling-guling Ditinggal Kekasih Mudik Lebaran

Wanita teriak histeris di dermaga, diduga ditinggal kekasih mudik Lebaran
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video seorang wanita berteriak histeris di dermaga tengah jadi sorotan di media sosial. Dinarasikan gadis yang diduga berusia belasan tahun itu histeris lantaran ditinggal kekasih mudik Lebaran.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo tampak gadis berkerudung putih sedang berteriak histeris hingga berguling-guling. Sementara di belakangnya terlihat sebuah kapal besar yang bersiap melakukan perjalanan.

Cewek ini histeris ditinggal pacarnya mudik,” tulis keterangan video dikutip Jumat, 21 April 2023.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Nampak gadis itu menjadi pusat perhatian seluruh penumpang kapal dan seluruh orang yang ada di lokasi. Dia terlihat berusaha ditenangkan oleh pria berbaju oranye, namun aksi pria itu tak membuahkan hasil.

Gadis itu tetap menangis dan berguling-guling sejak awal video dimulai hingga video berdurasi 21 detik itu selesai. Adapun alasan pasti wanita tersebut menangis belum dapat diketahui.

Lebih lanjut, sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 440 ribu, disukai 20,3 ribu dan dipenuhi ribuan komentar dari warganet Instagram.

Tak sedikit warganet yang menimpali aksi gadis tersebut dengan komentar kocak, namun beberapa menilai perilaku wanita itu sangat kekanak kanakan atau perilaku yang tak sesuai dengan usia.

Fix jgn menikahi perempuan seperti ini.. bakal menyusahkan,” komentar salah seorang warganet – “lebay elahhh, baru pertama kali pacaran kah?” balas yang lain

“Bagaimana nda menangis kalo kunci motornya itu cewek dibawa sama cowoknya,” celetuk warganet – “Positif thingking aja, mungkin pacarnya balik kampung mau dijodohin,” timpal yang lain

“Ya ampun mbak.. definisi ditinggal mudik itu.. berarti masih hidup..bukan di tinggal meninggal,” kata warganet – “Fix pas liat kelakuan cewek nya, si cwok pulkam permanen, ga mau balik ke sono lg,” sebut warganet

“lima tahun kedepan cewe itu akan lihat video ini dan berkata betapa bodohnya saya dulu,” – “‘siapa orang ini? sangat menjijikan’, kata gadis itu beberapa tahun kedepan,”

Wanita teriak histeris di dermaga, diduga ditinggal kekasih mudik Lebaran

Photo :
  • Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya