Viral Kecelakaan di Tol Cipali saat Mudik, 2 Toyota Rush Bertabrakan 1 Terguling

2 Toyota Rush Bertabrakan 1 Terguling di Tol Cipali
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video kecelakaan di jalan tol dalam momen mudik Lebaran 2023 viral di media sosial. Kali ini melibatkan dua mobil Toyota Rush berwarna hitam dan putih.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia terlihat Rush putih mengalami insiden terbalik usai ditabrak pengemudi Rush hitam yang malah melarikan diri.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam caption unggahan disebut, kecelakaan itu terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Rabu, 19 April 2023 siang. “Tol cipali siang tadi, yang nabrak kabur,” tulis keterangan video dikutip Jumat, 21 April 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Diduga mengantuk Rush hitam yang semula berada di jalur cepat mendadak bermanuver ke sisi kiri. Aksi tersebut menyebabkan Rush putih tak memiliki waktu banyak untuk menghindar sehingga tabrakan tak terelakkan.

Alih-alih berhenti dan menolong, pengemudi Rush hitam malah kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Adapun Rush putih mengalami kerusakan berat usai ditabrak dan terguling ke sisi kanan jalan.

Saat dikonfirmasi Corporate Communication (Corcom) Astra Tol Cipali Asru Fajarwati Ridwan mengatakan bahwa benar kejadian dalam video vira tersebut terjadi di Tol Cipali pada Rabu 19 April kemarin.

Menurutnya setelah menabrak korban mobil Rush hitam langsung melarikan diri, sementara mobil Rush putih telah diamankan.

“Betul kejadian di Tol Cipali. Mobil yg menabrak betul dia langsung melarikan diri sedangkan mobil yg ditabrak kami evakuasi dan dibawa ke gerbang tol terdekat oleh armada layanan lalu lintas kami,” ujar Asru saat dikonfirmasi VIVA, Jumat, 21 April 2023

Adapun kejadian tersebut, kata dia, terjadi di KM 129+400 saat diterapkannya oneway ke arah Palimanan atau Jawa Tengah sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrak lari tersebut. kendati demikian, ia belum dapat memastikan berapa jumlah orang yang berada di dalam Toyota Rush putih yang terguling.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban (jiwa),” pungkasnya

2 Toyota Rush Bertabrakan 1 Terguling di Tol Cipali

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya