Viral Penampakan Rumah Mewah Milik Kucing, Netizen: Majikan Sesungguhnya

Rumah Mewah Milik Kucing
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini salah satu keluarga viral, kalau biasanya saat lebaran kita mengunjungi rumah kerabat untuk bersilaturahmi, tetapi berbeda dengan keluarga yang satu ini, mereka mengunjungi rumah kucing.

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Lebih menariknya, rumah kucing yang keluarga itu kunjungi sangat mewah. Moment tersebut terlihat di dalam ungghan instagram @.unikinfo_id.

Rumah Mewah Milik Kucing

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral, Mahasiswa Katolik Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah di Rumah Kontrakan Tangsel

Di dalam video terlihat keluarga itu mengunjungi rumah putih yang memiliki pilar-pilar besar yang membuatnya terlihat megah, meski ukurannya tak terlalu besar.

Di bagian depan, ada kolam renang yang cukup besar dan rerumputan hijau. Terlihat sejumlah orang dewasa dan anak-anak datang berkunjung ke rumah itu.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Rumah kucing itu bahkan dilengkapi lampu estetik dengan wadah air mancur yang berada di bagian depan. Manusia hanya dapat masuk dari pintu di bagian samping.

Rumah kucing itu memiliki tangga dan lantainya diduga terbuat dari marmer. Ada pula pijakan-pijakan kayu untuk kucing-kucing bermain.

Di dalam rumah itu terlihat ada 5 kucing yang sedang bersantai. Kucing-kucing tersebut  tampak menikmati waktu luang di dalam rumah mewah. Video ini lantas menarik banyak perhatian Netizen dengan memberikan komentar-komentar lucu:

“majikan yg sesungguh nya”

“fix ini kucing idupnya lebih enak daripada gue”

“kira kira kucingnya kerja apa ya?”

“The real Cuma modal rebahan bisa punya rumah mewah”

“aku curiga..mereka bangun rumah dr hasil jual anak2 mereka min..”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya