Heboh, Emak-emak di Blora Temukan Granat saat Bersihkan Lemari

Tim Brimob Polda Jateng saat evakuasi granat di rumah emak-emak warga, Blora, Jawa Tengah.
Sumber :
  • Agung (Blora)

VIVA Trending – Warga Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora dikejutkan dengan temuan dua buah granat berjenis TNT yang diduga masih aktif yang ditemukan di lemari di dalam rumah. 

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Informasi yang dihimpun, granat itu ditemukan pertama kali oleh istri almarhum Samiyono, pensiunan TNI, Siti Rondiyah (54) warga setempat saat dirinya sedang membersihkan lemari tersebut.

"Granat tersebut ditemukan saksi saat membersihkan almari dan melihat dua buah granat," kata Kapolsek Iptu Zaenul Arifin saat dihubungi melalui sambungan seluler, Minggu (30/04/2023).

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Tim Brimob Polda Jateng saat evakuasi granat di rumah warga, Blora

Photo :
  • Agung (Blora)

Atas laporan tersebut, terang Iptu Zaenul Arifin, kemudian berkoordinasi dengan tim Brimob Polda Jateng. Selanjutnya dilakukan evakuasi.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

“Diduga granat tersebut peninggalan almarhum. Oleh saksi yang merasa takut dan khawatir, kemudian dilaporkan ke Polsek Jiken,” ujar Iptu Zaenul Arifin.

Tim Brimob Polda Jateng saat evakuasi granat di rumah warga, Blora

Photo :
  • Agung (Blora)

Diketahui, almarhum, merupakan anggota TNI. Kemudian, pensiun pada tahun 2006. Atas temuan tersebut, kini benda berupa granat langsung  dievakuasi oleh tim brimob Polda Jateng untuk dimusnahkan. (Agung/tvOne/Blora)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya