Aksi Jambret di Semanggi, Tapi Warganet Malah Fokus Pesepeda di Luar Jalur Sepeda

Aksi jambret ponsel genggam pesepeda di Semanggi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Seorang jambret ponsel genggam terekam kamera ketika menjalankan aksinya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin pagi, 1 Mei 2023 sekitar pukul 07.20 WIB.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @asmara_yusuf terlihat pesepeda road bike sedang melintas menuju arah Ratu Plaza, salah satu dari mereka Nampak sedang mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Tidak lama berselang dari kanan jalan melintas seorang pria mengendarai sepeda motor berwarna hitam yang langsung berusaha merebut ponsel milik pesepeda itu. Beruntung, ponselnya tidak jatuh ke tangan penjambret.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Dalam video tersebut terlihat pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax dengan pelat B 6546 FTW, menggunakan helm ojek online (ojol) berwarna hijau dan buff atau masker wajah berwarna gelap.

Berdasarkan pantauan VIVA dalam laman Bapenda Jabar, pelaku menggunakan pelat nomor kendaraan palsu atau bodong, di mana plat tersebut terakhir kali digunakan di Suzuki RC100 Bravo pada tahun 2014. Adapun sejak artikel ini dibuat video tersebut telah disaksikan lebih dari 186 ribu kali, disukai 2.182 dan dipenuhi beragam komentar warganet.

Dilihat melalui kolom komentar unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang menyayangkan aksi pesepeda itu lantaran melintas bukan di jalur sepeda, ditambah sambil bermain ponsel.

“Bukan maling deh kayaknya, kesel sama lu karna seenaknya make jalan,” komentar salah seorang warganet

“Kurang ke tengah bang itu gowesnya,” balas warganet

“Harusnya pesepeda melaju di jalur sepeda yang udah disediakan, udah diberi pembatas agar aman, ini udah keluar jalur ditambah main hp. Untung gak kena jambret tuh hp,” balas warganet yang lain

“Itu udh tengah cuma kurang dikit mas.. Agak tengah trs hari senin pagi.. itu baru anak spedah gaol.. nasib org laen mah belakangan,” sindir warganet

Aksi jambret ponsel genggam pesepeda di Semanggi

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya