Klarifikasi TKW yang Kepergok Selingkuh dengan Bapak Kos

Klarifikasi TKW yang Kepergok Selingkuh dengan Bapak Kos
Sumber :
  • TikTok @dhekhanifah

VIVA Trending – Usai video seorang TKW (tenaga kerja wanita) Taiwan yang kepergok suaminya sedang berselingkuh di kamar kos viral, kini wanita tersebut akhirnya buka suara.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

TKW Taiwan yang diketahui bernama Hanifah tersebut mengunggah sebuah video klarifikasi di akun TikToknya. Dalam klarifikasi tersebut ia menyangkal tentang kejadian perselingkuhan antara dirinya dan bapak kos. Kata dia, video yang viral itu hanya salah paham.

“Assalamualaikum wr.wb, saya disini akan mengklarifikasi bahwa video yang beredar di sosial media tersebut tidak benar adanya,” ujarnya dikutip di akun TikToknya @dhekhanifah, Senin, 8 Mei 2023.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Klarifikasi TKW yang Kepergok Selingkuh dengan Bapak Kos

Photo :
  • TikTok @dhekhanifah

Dalam video tersebut, Hanifah menceritakan kronologi versinya ketika suaminya merekam kejadian tersebut. Saat itu dirinya sedang mencuci, kemudian bapak kosnya membenarkan AC yang rusak di kamarnya.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

“Kronologi yang sebenarnya adalah saya sedang mencuci seragam saya di kamar mandi. Lalu si pak kos datang membenarkan AC saya yang rusak,” beber Hanifah.

Sebelum itu dirinya telah menghubungi bapak kos dan mengatakan jika AC di kamarnya rusak. Tiba-tiba suaminya datang dan memarahinya. Bahkan, sampai melakukan tindakan fisik. 

“Memang kemarin, saya chatting ke pak kos bahwa AC saya rusak. Nah tiba-tiba si Tomy datang lalu marah-marah memukuli saya dengan luka lebam yang seperti ini (sambil menunjukkan lebamnya) dan saya kebingungan kenapa dia marah-marah datang dan memvideo saya secara tidak langsung kayak begitu yang sedang viral seperti itu,” ujarnya.

Klarifikasi TKW yang Kepergok Selingkuh dengan Bapak Kos

Photo :
  • TikTok @dhekhanifah

Selain itu, dalam video klarifikasi tersebut Hanifah juga mengaku telah melakukan visum karena telah dipukuli suaminya. Ia mengaku bukan sekali saja suaminya melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

“Dan ini bukti visum yang sering dipukuli oleh dia (sambil menunjukkan kertas hasil visum), hampir mati juga dan ini visum yang kemarin, hasil visum ini aku dicekik, Aku dipukul semua luka lebam di sini itu semua dan aku dulu juga pernah membuat laporan ke polisi, atas penganiayaan yang dia lakukan terhadap saya, ini adalah bukti visum semua dan bukti laporan polisi semua,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya