Parodi Emak-emak Nonton Konser Coldplay, Protes Lagunya Salah Minta Ganti Rugi

Konser Coldplay.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Konser Coldplay akan segera digelar pada 15 November 2023 mendatang. Banyak masyarakat yang sangat antusias dengan kehadiran band asal Inggris ini. Diketahui jika ini merupakan kali pertama Coldplay konser di Indonesia.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Banyak momen-momen lucu menjelang konser tersebut digelar. Seperti halnya parodi emak-emak yang satu ini. Ia memparodikan saat dirinya nonton konser Coldplay.

Dalam parodi tersebut, ia seakan-akan sedang mendengarkan lagu Coldplay berjudul Fix You. Namun tiba-tiba pria yang berdandan emak-emak itu complain karena mengira itu bukan lagu Coldplay.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Parodi emak-emak nonton konser Coldplay

Photo :
  • Tangkapan layar

“Halo, panitia konser ini siapa ya,” tanya emak-emak tersebut, dikutip dari akun TikTok @benkriswana, Rabu, 17 Mei 2023.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Ia kemudian menegur sang panitia karena lagu tersebut bukan lagu Coldplay. Panitia tersebut dianggap membohongi emak-emak tersebut.

“He mas kamu nipu saya ya. Balikin uang tiket saya sekarang. Katanya konser Coldplay, ini mah bukan Coldplay,” tegas emak-emak tersebut.

“Ini Coldplay bu, lihat tuh banyak yang nonton masak kita nipu bu,” kata pria yang seakan-akan sebagai panitia konser tersebut.

Lantas emak-emak itu menunjukkan lagu Coldplay yang asli. Rupanya, lagu yang sering di dengar oleh emak-emak tersebut memang lagu Coldplay namun telah di aransemen menjadi lagu dangdut.

Parodi emak-emak nonton konser Coldplay

Photo :
  • Tangkapan layar

“Kalau mau nipu orang, riset dulu kali biar nggak ketahuan. Saya tuh sering banget denger lagu Coldplay di TikTok. Nggak kayak gini, nih dengerin,” kata emak-emak tersebut.

Rupanya lagu Coldplay yang sering di dengar oleh emak-emak tersebut di TikTok adalah lagu yang sudah di aransemen jadi lagu dangdut.

Memang beberapa lagu-lagu pop maupun K-Pop ini sering dibuat versi dangdut di TikTok. Alhasil, mereka kadang tak tahu jika lagu tersebut aslinya bukan dangdut. Parodi tersebut bikin warganet terhibur.

Emang lagu yang udah masuk TikTok itu kalo gak versi speed up, koplo, remix,” komentar warganet.
Itu Coldplo bu,” komentar lainnya.
Ya Allah benget banget,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya