Aksi Heroik Petugas Palang Pintu Selamatkan Penjual Tisu yang Nyaris Tertabrak Kereta

Aksi Heroik Petugas Palang Pintu Selamatkan Penjual Tisu
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini bereda video viral yang memperlihatkan detik-detik aksi heroik petugas palang pintu selamatkan penjual tisu yang nyaris tertabrak kereta.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.warungjurnalis. Dari informasi yang diberikan peristiwa tersebut terjadi di Kota Bandung.

Aksi Heroik Petugas Palang Pintu Selamatkan Penjual Tisu

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

“Kejadian di perlintasan KA Laswi, Kota Bandung pada Minggu 14 Mei 2023 sore.” Tulis keterangan di akun Instagram pengunggah.

Dalam video tersebut tampak palang pintu kereta sudah tertutup untuk pengendara kendaraan. Namun bagi orang, perlintasan itu memang masih mudah diakses.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Kemudian, tampak dari arah kanan Kereta Api sudah mulai mendekat dan membunyikan klaksonnya. Bersamaan dengan itu, terlihat seorang penjual tisue masuk ke area perlintasan.

Entah tidak mendengar atau melihat, tiba-tiba ia masih terus saja berjalan. Suara klakson kereta api yang memekakkan telinga seperti tidak membuat pria ini sadar.

Beberapa detik kemudian, petugas penjaga palang yang awalnya berada di bangunan tempatnya berdinas berlari ke arah penjual tisu.

Tepat sebelum tubuh penjual tisu tertabrak kereta, ia dapat ditarik ke arah seberang rel.

"Alhamdulillah selamat, duh hampir aja, Viral aksi heroik petugas palang pintu rel selamatkan penjual tisu yang nyaris tertabrak kereta api" tambah akun tersebut.

Lantas video mencekam itu menarik perhatian netizen yang memuji aksi heroik petugas palang pintu rel kereta pi tersebut:

“Dan sekarang petugas nya dpt penghargaan dr Kapolrestabes Bandung”

keren banget petugasnya,dia rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang lain,the best deh.... sehat selalu pak petugas”

“Panjang umur hal hal baik”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya