Netizen Twitter Galau Gegara Tiket Konser Coldplay Ludes

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Trending – War tiket pembelian Coldplay jalur Presale BCA resmi dibuka jam 10:00 WIB. Namun ternyata banyak yang curhat antrian pembelian tiket tersebut sangat panjang.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Presale via BCA ini dilakukan selama dua hari yakni 17-18 Mei 2023. Saat VIVA ikut membuka link coldplayinjakarta.com diarahkan ke laman Loket.com, terdapat pemberitahuan adanya pengecekan pada browser.

Konser Coldplay.

Photo :
  • U-Report
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Berikutnya setelah melakukan refresh laman yang sama disebutkan waiting room pembelian tiket sudah penuh. Dalam pemberitahuan disebutkan terdapat lebih dari 500 ribu pengguna yang juga melakukan war tiket pagi ini.

Ternyata ada banyak netizen mengalami hal serupa. Pantauan VIVA di lini masa Twitter dipenuhi banyak warganet yang ikut war dan mulai resah dengan antrian yang terlalu panjang.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Banyak dari pengguna Twitter yang mulai khawatir tidak mendapatkan tiket Coldplay. Mereka juga membagikan screenshot keberadaan mereka di antrian saat ini.

Antrean sejumlah pengguna beragam. Termasuk yang berhasil masuk ke waiting room namun harus menunggu berjam-jam.

"Antrian nya panjang banget yalord. Kira-kira bakal dapet gak ya ticket coldplay nya, btw kalian ngincer cat berapa? ????????," tulis seorang pengguna.

"MANA YANG BERHASIL CO TIKET COLDPLAY?? keluaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr, ini antrian gw panjang bgt najong," tulis salah satu pengguna Twitter.

Ada juga beberapa pengguna Twitter yang ikut menyemangati para pejuang war tiket hari ini. Selain itu ada yang memberi selamat bagi mereka yang berhasil mednapatkan tiket.

"Selamat ya yang dapet coldplay," tulis pengguna lainnya.

Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Harga tiket konser tersebut mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya