Ngamuk Tak Dipanggil Dokter, Pria yang Aniaya Staf Karen's Diner Minta Maaf

Teguh Kelana, pria yang ngamuk di restoran gegara gak dipanggil dokter
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Pria penganiaya staf Karens Diner Bali yang mengamuk karena tersinggung tak dipanggil dokter, akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Diketahui pria tersebut bernama Komang Teguh Kelana alias TK.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Melalui akun Instagram pribadinya @kul.komang, permohonan maaf itu disampaikan langsung kepada salah satu korban penganiayaan yakni Tiara G Alicia.

“Dengan ini saya minta maaf kepada pihak Karens dan Tiara, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran saya untuk mengontrol emosi," kata Komang Teguh Kelana, dikutip Jumat, 19 Mei 2023.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sementara, Tiara yang berada di samping Teguh pun turut menanggapi permintaan maaf itu. Dia mengimbau, kepada para konsumen yang hendak datang ke resto tempatnya bekerja agar lebih dulu membaca aturan yang diterapkan.

“Biar kalian tahu konsep di sini seperti apa, kita sesuai sama SOP di sini," kata Tiara dan kemudian keduanya pun saling berjabat tangan.

Adapun kronologi kejadian tersebut bermula saat Teguh datang ke Karens Diner Bali pada Minggu, 14 Mei 2023 sekitar pukul 14.58 Wita.

Pihak Karens Diner melalui Instagram mereka mengatakan, Teguh mulanya marah kepada karyawan resto bernama Sahrul karena tidak terima namanya dipanggil tanpa gelar dokter.

Karena marah, Teguh lantas mendorong Sahrul dan memukul badan bagian belakangnya dengan keras sambil menunjuk-nunjuk.

Melihat kejadian itu, Tiara salah satu staf perempuan di restoran itu memberitahukan bahwa mereka memiliki aturan berupa tidak diperbolehkan ada kekerasan fisik antara tamu dan staf. Namun Teguh malah semakin marah.

"Dokter TK mendorong tangan Tiara, lalu mendorong badannya dengan keras, lalu menampar wajah Tiara dari depan dengan keras," jelas pihak Karens Diner.

Saat Tiara berusaha melindungi diri, Teguh malah menarik rambut wanita itu hingga ia terjatuh dan rambutnya tercabut. Pihak restoran juga menunjukan gambar berupa rambut tercabut itu.

Rambut staf Karens Diner yang ditarik Dokter TK

Photo :
  • Tangkapan layar instagram Karen

Kemudian, Teguh coba dilerai oleh staf lain bernama Julia, namun Teguh yang terbakar emosi malah meronta dengan keras hingga Julia terjatuh dan cidera pada lengan dan pundaknya.

Untuk diketahui, Karen's Diner adalah sebuah restoran yang menyajikan konsep gimmick dalam bentuk pelayanannya. Semua staf Karen's telah dilatih untuk berakting dengan judes dan tidak ramah dengan tujuan menghibur pelanggan.

Pelayan Karens Diner Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya