Viral Ramen Durian, Netizen: Allahu Akbar, Nangis

Ilustrasi durian.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Durian disebut sebagai raja buah karena kenikmatannya. Rasanya yang legit kemudian membuat buah ini sering dimodifikasi menjadi sajian nikmat lain yang membuat banyak penggemarnya jatuh cinta.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Namun, pernahkah Anda membayangkan saat durian dipadukan dengan ramen? Yam sebuah restoran di Petaling Jaya, Malaysia, memiliki menu durian ramen yang menggemparkan warganet.

Ilustrasi Ramen

Photo :
  • VIVA.co.id/ Tasya Paramitha
Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Mengutip dari World of Buzz, Selasa, 23 Mei 2023, restoran tersebut bernama Menya Shi Shi Do. Ramen unik yang disajikan di dalam kulit durian ini menjadi menu spesial yang ditawarkan dalam waktu terbatas.

Di atas ramen, akan ada sepotong durian dan juga telur rebus  yang ikut disajikan. Ramen durian yang unik ini diperkenalkan pertama kali pada 17 Mei lalu.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Menurut pihak restoran, ramen durian ini dibatasi hanya 20 mangkok per hari. Hal ini lantaran sulit mencari pemasok.

“Kami kesulitan mencari pemasok dan juga tidak mudah bagi kami untuk memotong dan standby. Kami mendapat lebih banyak pesanan dari yang kami harapkan sehingga kami memutuskan untuk menjual 20 mangkok sehari saja. Semoga Anda Mengerti Kami,” itu menyatakan dalam posting Facebook.

Unggahan tentang ramen durian ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi potret poster tersebut.

Remen Durian

Photo :
  • Istimewa

"Orang-orang yang menemukan ini pantas mendapat tempat di neraka terdalam,” komentar seorang netizen.

Netizen lain ikut berkomentar. "Allahu Akbar, aku yang nggak suka durian menangis lihat ini," ujar Netizen tersebut.

Meski ada sejumlah komentar negatif, beberapa Netizen juga memberikan ulasan positif tentang ramen unik ini. Beberapa orang lain juga penasaran dan ingin mencobanya.

Seorang content creator yang mengulas ramen ini mendeskripsikan ramen ini memiliki kuah yang lebih kental dan terasa sedikit manis.

Selain menjual ramen durian, Menya Shi Shi Do ternyata juga menjual menu unik lainnya seperti croissant ramen, boba ramen, hingga chocolate ramen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya