Gegara Lupa Kasih Makan Ayam, Jemaah Haji Indonesia Minta Turun Pesawat ke Pramugari

Jemaah Haji Asal Indonesia
Sumber :
  • Instagram: unikinfo_id

VIVA Trending - Kejadian unik dialami oleh salah satu jemaah haji asal Indonesia, ia meminta turun dari pesawat ke pramugari gegara belum ngasih makan ayam. Atas kejadian tersebut viral di media sosial.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit

Dilansir akun Instagram @unikinfo_id, Minggu 4 Juni 2023. Seperti dalam keterangan akun tersebut, jemaah haji asal Indonesia itu bernama Juhami berusia 95 tahun. Ia meminta turun dari pesawat ke pramugari lantaran lupa memberikan makan ayam di rumahnya.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

"Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulis keterangan akun tersebut.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Selain itu juga, pesawat yang ditumpangi oleh Kakek Juhami sebetulnya sudah hampir tiba di Madinah. Lamun dalam video tersebut seorang pramugari mencoba untuk menenangkan jemaah asal Indonesia itu.

Sementara jemaah haji lain juga mencoba untuk menenangkan dan memberikan penjelasan kepada kakek tersebut untuk duduk kembali. Pasalnya pesawat belum benar-benar mendarat di Madinah.

Samari menenangkan, Pramugari hanya bisa tersenyum dan meminta kepada jemaah haji lainnya untuk membantu memenangkan Kakek itu karena terkendala bahasa.

Atas kejadian tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

Jemaah Haji Asal Indonesia

Photo :
  • Instagram: unikinfo_id

"Pak dikira angkot apa ya bs lgsung minta turun ke supirnya, (Tawa Sambil Bercanda)," ucap netizen.

"Ko gw gk kepikiran ke gini ya, biar bisa pegang" tangan pramugarinya, next gw minta turun lupa mandiin ayam," ujar yang lain.

"Sehat2 terus disana ya mbah, semoga kembali ke tanah air dgn selamat dan menjadi haji yg mabrur,” tulis warganet.

"Nunggu antrian kelamaan,harusnya yg menginjak 70an itu di berangkatin duluan, klw gini ibadah jg udah gk kuat disana dah lansia mana dah pikun pula,” tutur warganet lainnya.

"Mungkin sebenarnya si kakek teringat rumah dan ingin pulang bukan semata2 krn ayam. Persis spt alm nenek saya yg tdk pernah betah di rumah anak2nya krn khawatir ayamnya ga ada yg kasih makan. Padahal sebenarnya beliau hanya ingin pulang kerumahnya,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya