Alasan Gadis Aceh Terima Cinta Anggota TNI yang Nyamar Jadi Buruh Serabutan

Riska Rangkuti, wanita tulus yang mau terima buruh serabutan
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Kisah Sandy Triawan anggota TNI yang menyamar sebagai buruh serabutan demi mendapat wanita tulus tengah jadi sorotan di media sosial. Kini terungkap alasan si wanita mau menerima Sandy saat dalam penyamaran.

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Riska, wanita asal Aceh itu mengaku dirinya mau menerima Sandy lantaran kagum dengan sikap baik yang dimilikinya. Padahal, saat itu keduanya belum menjalin hubungan.

Photo :
  • 1486856
Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

“Sandy orangnya baik. Kalau dia tidak bisa hubungi saya atau telat, dia minta maaf, bilang kalau dia habis teleponan sama mamaknya. Dia juga nunjukin riwayat telepon mamanya dan nunjukkin foto mamanya” ujar Riska kepada wartawan, Kamis 8 Juni 2023

Melihat keperibadian Sandy yang cukup dekat dengan orang tua, membuat Riska merasa kagum dengan sosok tentara itu.

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

“Di situ saya pikir, ‘ni orang baik banget’ padahal bukan siapa-siapa, kami tidak pacaran, tidak juga taaruf,” ungkapnya

Lebih lanjut, Sandy juga disebut memiliki sikap rendah hati sehingga membuat Riska semakin meleleh. Bahkan, kata dia, Sandy tidak sungkan untuk minta maaf ketika sedang berhalangan untuk saling berkomunikasi.

“Kalau dia tidak bisa video call selalu bilang maaf ke saya,” imbuhnya

Ilustrasi

Photo :
  • 1363098

Riska mengaku, ia dan Sandy telah saling mengenal sejak tahun 2020 melalui Facebook. Karena merasa cocok, keduanya pun intens menjalin komunikasi melalui Whatsapp hingga video call.

“Selama berkomunikasi lewat video call, dibatasi dan setiap video call saya pakai hijab, ini aturan dari keluarga saya,” kata Riska

Selama dua tahun berkomunikasi secara intens, Riska mengaku tidak tahu kalau Sandy adalah seorang prajurit TNI yang bertugas di Palembang.

VIVA

Photo :
  • 1324769

Riska mengatakan, pada tahun 2022, Sandy datang ke Aceh untuk menemui orangtuanya. Dalam pertemuan itu Sandy mengaku ingin serius dengan Riska. Identitas asli si tentara baru terbongkar sehari sebelum acara lamaran tersebut berlangsung.

“Sandy baru kasih tau kalau dia TNI pas mau ketemu. Tahun 2022 dia menghadap orang tua saya, bilang mau serius sekaligus mengikat saya biar tidak sama orang lain. Dia kasih emas 6,6 gram. Setelah Sandy pulang lagi ke Palembang,” Pungkas Riska.

Adapun kisah ini berakhir bahagia, di mana Sandy dan Riska akan melangsungkan pernikahannya pada hari ini Kamis, 8 Juni 2023 di Tamiang, Aceh.

Ilustrasi

Photo :
  • 648776
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya