Jadi Wanita Jadi-jadian, Hasil Ngamen Miss Wantit Sehari Bisa Rp600 ribu

Miss Wantit
Sumber :
  • Instagram @miss_wantit

Jakarta – Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan sosok Miss Wantit, pengamen waria yang viral. Rupanya ia sudah menikah dan punya anak.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Selain itu, pendapatan sebagai pengamen bisa tiga kali lipat dari mereka yang bekerja dengan gaji UMR. Seperti apa pengakuan Miss Wantit? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Awal mula jadi wanita jadi-jadian

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Miss

Photo :
  • 1486850

Dalam obrolannya di kanal YouTube OPRA Entertainment, Miss Wantit mengaku jika memang ia adalah pria tulen yang merubah bentuknya menjadi wanita. Bukan tanpa sebab, ia berpenampilan seperti itu karena pekerjaannya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dulu ia sempat bekerja hingga memiliki bisnis. Karena bisnisnya bangkrut ia pun tak putus asa untuk bisa hidup di tanah rantau. Alhasil ia menjadi pengamen namun dengan penampilannya seperti wanita.

“Yang utama tuntutan ekonomi sih, kita butuh pekerjaan. Kalau kita bisa begini yaudah jalanin aja. Yang penting halal,” kata Miss Wantit, dikutip dari tayangan YouTube OPRA Entertainment, Kamis, 8 Juni 2023.

Miss Wantit mengaku jika dirinya ngamen tidak pernah meminta orang untuk memberinya uang. Yang terpenting bagi dirinya bahwa orang tersebut memberikan uang kepadanya dengan ikhlas.

“Kalau kita untuk fokus ngamen, carilah ngamen yang bener, ngamen yang menghibur bukan memaksa. Jadi kalau kita menghibur orang, dia tuh ngasihnya ikhlas, kitanya asik,” ujarnya.

Sudah menikah dan punya anak

Miss

Photo :
  • 1486848

Miss Wantit sudah merubah bentuknya itu sejak 2005. Di tahun yang sama ia juga menikah dengan seorang perempuan dan telah memiliki anak. Bahkan sampai sekarang keluarganya masih utuh.

“Aku udah berkeluarga, aku udah punya anak. Aku punya istri dan punya anak,” bebernya. 

Meski ia jadi pengamen dengan gaya seperti wanita, ia bangga bisa menghidupi keluarganya.

“Aku bangga lho bisa menghidupi keluargaku dengan hasil walaupun jadi pengamen. 

Ditanya soal kapan akan merubah penampilannya itu kembali menjadi pria, kata dia, suatu saat jika ada wadah untuk dirinya ber-entertainment.

Penghasilan menggiurkan

Penghasilannya sebagai seorang pengamen berdandan wanita rupanya tak sedikit. Sehari bisa menghasilkan uang Rp500 ribu, dan paling kecil Rp50 ribu.

“Kalau lagi sepi-sepinya itu kadang Rp50.000, Rp70.000. Kalau sedeng itu Rp150.000, Rp200.00. kalau rame-rame meledaknya itu biasanya malam Minggu cuaca bagus, bisa nyampe Rp500-600 ribu,” jelasnya.

Kuncinya, kata dia, ngamennya secara santai. Dia mendahulukan pengamen lainnya untuk mencari uang. Sehingga ia pun tak pernah gesekan atau berantem dengan pengamen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya