Viral! 2 Buruh Pabrik Mesum di Toilet, Pria Sudah Beristri

2 Buruh Pabrik Mesum di Toilet
Sumber :
  • Instagram

Rembang, Jawa Tengah – Beredar video penggerebekan dua buruh pabrik di wilayah Rembang, Jawa Tengah viral di media sosial. Keduanya digerebek satuan pengamanan (Satpam) saat berduaan di dalam toilet Selasa, 6 Juni 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Melalui video yang beredar, tampak sejumlah Satpam sedang berada di depan pintu toilet. Sebelum membuka paksa, seorang mencoba mengetuknya lebih dulu. “Ayo keluar, daripada gua dobrak,” kata seorang Satpam.

2 Buruh Pabrik Mesum di Toilet

Photo :
  • Instagram
Tugas Nokia Sudah Tuntas

Setelah dicoba beberapa kali, pintu tak dibuka. Akibat hilang kesabaran, seorang Satpam lainnya langsung membuka pintu secara paksa dengan ditendang. “duar!!” Sontak, puntu pun terbuka.

Seorang pria bermuka lugu pun keluar dari dalam toilet, dia hanya bisa pasrah saat perselingkuhannya terbongkar. Pasalnya, dalam narasi yang beredar, si pria disebut telah memiliki istri, bahkan si istri disebut sedang mengandung.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

“Kasus perselingkuhan pabrik sepatu Rembang. Yang cowok sudah punya istri, hamil tua. Yang cewek sudah punya pacar," demikian keterangan dalam video tersebut, dikutip Senin 12 Juni 2023.

Lebih lanjut, di belakang sip ria terlihat seorang wanita berkerudung cokelat hanya bisa tertunduk pasrah lantaran aksi mesumnya di bilik toilet diketahui orang lain. Lantaran malu, wanita ini berusaha menutup wajahnya dari sorot kamera.

Sejumlah orang yang menunggu di depan pintu pun sontak murka mengetahui keduanya mesum di toilet. Diketahui perbuatan mesum ini dilakukan keduanya saat jam kerja di shift malam.

Selanjutnya, mereka pun lantas diamankan dan diminta keterangan lebih lanjut oleh para Satpam. Meski demikian, belum diketahui identitas dua sejoli yang terpergok berduaan di toilet salah satu pabrik sepatu di Kabupaten Rembang tersebut.

Sontak video penggerebekan dua sejoli itu pun mendapat atensi dari warganet, sejak artikel ini dibuat video telah disaksikan lebih dari 32.3 ribu kali dan dipenuhi beragam komentar.

Salah seorang warganet mengatakan bahwa hal demikian sudah sering terjadi. “Sudah biasa di dunia anak pabrik, ya ga semua kayak gitu, tapi rata-rata seperti itu" komentar salah seorang warganet

“Yang cewek juga murahan banget, diajak mesum di toilet umum mau aja" timpal yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya