Viral Tukang Nasi Goreng Keliling Dibegal 2 Pria Bersenjata Tajam

Tukang nasi goreng keliling dibegal
Sumber :
  • FB | Seputar Tanjung Brebes

Brebes - Aksi biadab dilakukan dua pelaku begal. Mereka membegal tukang nasi goreng keliling yang sedang mangkal di pinggir jalan.

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Seperti dikutip dari laman facebook Seputar Tanjung Brebes, aksi pembegal itu begitu cepat saat situasi sepi. Aksi mereka terekam kamera CCTV. 

Dari video tersebut, terlihat kedua pembegal datang dengan mengendarai motor. Keduanya langsung turun sambil mengeluarkan senjata tajam.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Masalah di Bea Cukai, Begini Respons Kemenkeu

Selanjutnya mereka merampok harta benda tukang nasi goreng yang kaget. Seorang pedagang lainnya juga dirampok tas selempangnya.

Usai melancarkan aksinya, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai motor. Peristiwa ini terjadi di jalan pantura depan UPK Tanjung, Desa pejagan, kecamatan Tanjung.

Setelah Viral, Keluarga Vina Cirebon Minta Polda Jabar Tangkap 3 Orang Lagi

Video yang diunggah pada Jumat lalu 9 Juni 2023 lalu ini pun viral dan telah ditonton 1,6 juta kali dengan ribuan komentar yang mengecam aksi kedua pelaku. "Kalo dah ketangkap liat videonya pas di gebukin," ungkap seorang netizen dengan geram.

Viral Pajero Sport pakai Strobo dan Aksesori Senapan Mesin

Viral Pajero Sport Pakai Strobo dan Aksesori Senapan Mesin di Kap Mobil, Biar Apa?

Selalu ada saja kelakuan pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang viral di media sosial. Terbaru, ada Pajero dengan pelat nomor sipil memakai strobo dan senapan mesin di kap.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024