Charlotte Si Sugar Baby Pamer Hidup Enak, Dibayar Om-om buat Keliling Dunia

Charlotte Davis
Sumber :
  • New York Post

Jakarta – Seorang gadis yang mengaku sugar baby sudah mengklaim bahwa pria yang lebih tua alias om-om berani membayarinya untuk keliling dunia. Gadis cantik bernama Charlotte Davis itu padahal masih berusia 24 tahun tapi berani membagikan kisah tersebut. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Seperti dilansir dari laman New York Times, Charlotte mengatakan bahwa dirinya termotivasi untuk menjadi sugar baby setelah menonton acara reality show di TV yang menceritakan kisah hubungan asmara antara sugar baby dan sugar daddy yang hidup bahagia. 

“Pada saat itu, aku sudah putus dari hubungan yang dijalin selama delapan tahun, jadi aku tahu bahwa aku tidak ingin melakukan hubungan serius dalam waktu dekat,” kata Davies kepada Kennedy News. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Charlotte mengatakan bahwa pada bulan Januari, dia mulai menggunakan aplikasi kencan yang mempertemukan dengan pria lain. Dalam aplikasi tersebut, biasanya para pria berusia 30 hingga 60 tahun yang bersedia membayar jutaan rupiah untuk sekali kencan.

Charlotte Davis

Photo :
  • New York Post
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sekali kencan, Charlotte dibayar hampir $250 atau setara Rp3.7 juta. Menariknya, Charlotte mengklaim bahwa setiap sugar daddy yang kencan dengan dirinya, dia merasa merasa lebih dihormati ketimbang saat berhubungan sebelumnya.

“Kamu mungkin tidak pernah menduga dengan sifat yang dimiliki mereka. Namun aku merasa lebih dihormati oleh pria-pria ini daripada pria-pria yang pernah aku pacari di masa lalu,” kata Charlotte Davis. 

"Aku tidak tahu apakah hanya aku yang kurang beruntung dengan pria yang dipilih di masa lalu, tetapi ada sesuatu tentang pria dewasa yang tampaknya telah melihat lebih banyak kehidupan dan telah menyadari apa yang penting dalam hidup," ungkapnya. 

Charlotte mengatakan bahwa untuk berkencan dengan sugar daddy, dia lebih dulu melakukan seleksi terhadap mereka. Setelahnya, dia baru memutuskan untuk menerima atau tidak, serta menanyakan berapa jumlah tarif yang akan dibayarkan. 

Charlotte Davis

Photo :
  • New York Post

Lebih lanjut, Charlotte menyebut bahwa ada banyak karakter sugar daddy yang ditemukan selama berkencan. Mulai dari yang tertutup, pemalu, dan ada pula yang terbuka. Namun, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya untuk menyesuaikan diri. 

Menariknya, dia juga mengungkap kebahagiaan yang didapat selama melayani para sugar daddy tersebut. Mulai dari pergi ke negara lain selama berminggu-minggu, berbelanja, hingga semua kebutuhannya dipenuhi oleh sugar daddy tersebut. 

“Terkadang mereka akan mengajak aku berbelanja dan membayar semuanya, atau membawa ke spa, dan benar-benar pergi ke Paris beberapa minggu yang lalu. Bepergian adalah sesuatu yang aku sukai karena dulu aku tidak mampu melakukannya lantaran terkendala biaya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya