Viral Istri Antarkan Suami Menikah Lagi

Viral Istri Antarkan Suami Menikah Lagi
Sumber :
  • TikTok @RK.group

Bandung – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang istri mengantarkan suaminya menikah lagi alias berpoligami. Video tersebut di unggah oleh akun TikTok @RK.group.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Pada unggahannya empat hari lalu, akun tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang mempersiapkan mas kawin untuk calon istri suaminya.

Viral Istri Antarkan Suami Menikah Lagi

Photo :
  • TikTok @RK.group
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

“Pilih dan siapin mas kawin buat calon istri suami,” tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip VIVA Kamis, 15 Juni 2023.

Dalam sebuah keterangan di unggahan tersebut, wanita tersebut berharap keluarganya bisa rukun dan selalu dalam Ridho Nya.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

“Semoga kita selalu menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan selalu dalam Ridho Nya. Aamiin,” tulis akun tersebut dalam keterangan.

Kemudian pada unggahan terbarunya, atau pada Rabu, 14 Juni 2023, ia mengunggah video yang sedang mengantarkan suaminya menikah. Wanita tersebut mengenakan pakaian sambil menggendong sang anak yang masih kecil melewati sawah menuju lokasi pernikahan.

Viral Istri Antarkan Suami Menikah Lagi

Photo :
  • TikTok @RK.group

“Mengantarkan sekaligus menyaksikan suamiku untuk menikah lagi,” tulis akun tersebut.

Setelah tiba di lokasi, ia menyaksikan langsung suaminya yang ijab Kabul. Acara pernikahan itu pun berlangsung dengan lancar dan khidmat. Sang istri pun kembali menunjukkan dukungan untuk suaminya tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan untuk keluarga kami,” tulis dalam keterangan video.

Di akhir video, ia memperlihatkan potret dirinya dengan istri baru suaminya. Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka ramai memberikan komentarnya terkait sang istri mengantarkan suaminya untuk menikah lagi. Dalam komentar tersebut, ada yang pro dan kontra tentang poligami tersebut.

Pasti rasanya sakit bgt mba, semoga kuat ya. Klu aku pribadi sh lebih memilih menjanda saja,” komentar netizen.
Ya allah,, taat dg suami kunci surga.. tp untuk berbagi suami aku memilih mundur .. ga sanggup klo aku bun,” komentar lainnya.
Aku ga habis pikir terbuat dr apa hati mba nya, semua wanita itu hebat,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya