2 Pria Ini Lempar Anjing ke Sungai Berisi Buaya Buas, Netizen: Biadab!

2 Pria Lempar Anjing ke Sungai yang Berisi Buaya Buas
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini viral sebuah video mengerikan yang menunjukkan dua orang pekerja laki-laki memanggil seekor anjing dan dilemparkan ke sungai berisikan buaya buas.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Video yang diunggah oleh akun Instagram @.soe_wardie itu lantas menerima hujatan dari netizen. Di dalam video itu terlihat dua orang pekerja yang memakai baju berwarna merah dan abu-abu awalnya memanggil seekor anjing dan mereka berdua langsung menghampirinya.

2 Pria Lempar Anjing ke Sungai yang Berisi Buaya Buas

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Kemudian, anjing itu diangkat oleh kedua pekerja itu dan digotong ke pinggir sungai. Hal mengejutkan terjadi, karena dua pekerja itu melempar anjing tersebut ke dalam sungai.

Dalam rekam video itu tampak beberapa ekor buaya langsung menerkam anjing yang malang tersebut.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Viral Detik-Detik Se-ekor Guk-Guk Dilempar Kedalam Sungai Yang Berisi Buaya ????????????” ujar narasi pengunggah video.

Video yang mengerikan itu sontak mendapat kecaman dari sejumlah netizen yang mengutuk keras aksi kedua pekerja tersebut.

“Biadab, Kejam sekali, sy yg melihat videonya sangat sedih. Karna sy pelihara guk guk paham diajak komunikasi. Guk guk itu kalo di didik jd binatang pintar loh. Kalo manusia sdh di didik & sangat pintar. Tapi malah korupsi itu yg perlu di basmi.”

“Sekalipun hewan itu haram bagi saya. Tp itu juga ciptaan tuhan, itu nyawa, bukan mesin buatan manusia. Tidak lucu tau???? kecuali hewan itu melakukan kesalahan yg fatal br bisa menghakimi ky gtu. sewaktu" kalian akan pertanggung Jawabkan..”

“Saya doakan dan saya bersumpah.. semoga suatu hari nanti mereka" yg melemper hewan yg tak berdosa itu jg dimakan buaya..”

“Terlalu jahat orng2 ini.. kalian pasti akan mempertanggung jawabkan perbuatan kalian kelak dihadapan ALLAH swt..”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya