Viral Kisah Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 Kini Hanya Jadi IRT

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT
Sumber :
  • TikTok @familytimeindonesia

Jakarta – Baru-baru ini viral di media sosial tentang kisah mantan finalis Miss Indonesia yang kini menjadi ibu rumah tangga. Kisah tersebut milik seorang perempuan bernama Lita Hendratno yang dulunya ternyata merupakan mantan finalis miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara. 

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Lita Hendratno menceritakan kisahnya melalui sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya bagaimana dirinya dulu saat menjadi finalis Miss Indonesia dan kini hanya menjadi seorang ibu rumah tangga. 

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_ Verified
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Nak, kamu harus tau ibu yang sekarang ini dulunya itu seperti ini…,” tulis Lita dalam keterangan video yang diunggah di akun TikTok keluarganya @familytimeindonesia, dikutip pada Minggu 18 Juni 2023. 

“Tapi Tuhan itu baik, ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud,” tulisnya dalam video. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video tersebut, Lita Hendratno memperlihatkan penampilan dirinya yang kini menjadi ibu rumah tangga dan telah berhijrah mengenakan hijab serta penampilannya dulu saat masih muda dan menjadi finalis Miss Indonesia 2018. 

Video tersebut juga diunggah di akun Instagramnya @litahendratno_ dengan menuliskan caption bagaimana perasaannya sekarang menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. 

“Dear Mama, aku mulai paham dengan nasihatmu dulu. Aku yakin perasaan ini selalu menghantui benakmu, tapi ini bukanlah kesalahanmu bukan pula ketidakmengertianku. Memang selalu jadi pertanyaanmu profesi apa yang cocok untuk seorang istri. Tak ada jawaban benar dan salah, semuanya mutlak tanggung jawab,” tulis Lita Hendratno. 

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT

Photo :
  • TikTok @familytimeindonesia

“Ada banyak ibu pekerja yang sukses mendidik anaknya hingga dewasa meski banyak kehilangan waktu bersama tapi tak sedikit pun kasih sayang mereka terkurangi untuk keluarga kecil mereka. Begitu pun para istri yang tak memiliki kesempatan bekerja di luar, bukan berarti mereka tak bahagia, justru dengan cara itulah mereka menebar cinta. Meski aku sadar terlalu tinggi ilmu yang aku emban, namun percayalah tak akan ada yang sia-sia, mungkin belum saatnya saja semua berbuah manis,” tulisnya lagi.

Sontak saja, kisahnya tersebut banyak mendapatkan respon dari masyarakat hingga akhirnya viral di media sosial. Banyak masyarakat yang menuliskan pendapat mereka tentang kisah Lita melalui kolom komentar. 

“Pada akhirnya, karir tertinggi dari seorang wanita adalah menjadi "ibu". Hebat bgt para mama,” tulis netizen.

“Rada speechless kalo lihat video ini... Meninggalkan satu mimpi demi sesuatu yg kita anggap mulia, bukanlah kesalahan. Ya memang, di luar sana akan selalu ada yg mencaci/memaki. Yg penting, selalu perbaiki niat bahwa yg kita lakukan semoga diridhoi Allah SWT. Insya Allah, hidupnya berkah, mbak…,” kata netizen lain. 

“kak.. mewakili bangeeetttt???? memang harus ada yg dikorbankan ketika sudah tidak sendiri lagi.. meskipun berjalan beriringan, tetap suami anak keluarga yg menjadi prioritas.. Semangatt,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya