Viral Istri Sah Gerebek Suami Ngamar Bareng Wanita Lain, Pelakor Diduga Selebgram Manado

Viral Istri Sah Gerebek Suami Ngamar Bareng Wanita Lain Diduga Selebgram Manado
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Video seorang istri memergoki suami sedang ngamar dengan wanita lain viral di media sosial. Dinarasikan wanita selingkuhan atau pelakor tersebut merupakan seorang selebgram asal Manado, Sulawesi Utara.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official_ tampak seorang wanita mengajak sejumlah orang untuk mendatangi satu kamar. Tak lama berselang seorang pria diduga suami wanita tersebut membuka pintu.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Melihat sang suami keluar tanpa pakaian, wanita itu sontak histeris dan berteriak. Kemudian si istri dan sejumlah orang yang ia bawa pun langsung masuk ke dalam kamar.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Tampak dalam kondisi kamar yang gelap gulita, mereka menemukan seorang wanita selaku selingkuhan dari si suami sedang bersembunyi di sudut ruangan. Wanita selingkuhan itu terlihat berusaha menutupi wajahnya menggunakan bantal.

“Sudah tau dia punya istri sah, kalian malah berduaan di dalam kamar,” kata perekam video, dikutip Selasa, 20 Juni 2023.

Viral Istri Sah Gerebek Suami Ngamar Bareng Wanita Lain Diduga Selebgram Manado

Photo :
  • Instagram

Dinarasikan oleh pengunggah video, bahwa wanita selingkuhan itu adalah seorang selebritis Instagram atau selebgram asal Manado. “Pelakor seorang selebgram asal Manado,” tulis caption unggahan.

Sejumlah orang yang ada di ruangan pun berusaha mengintrogasi wanita itu, namun dia enggan menjawab dan terus menutup wajahnya dengan bantal. Adapun si istri yang mengetahui suaminya ngamar dengan wanita lain hanya bisa menangis histeris.

Sementara belum diketahui kelanjutan dari video tersebut. Sejak artikel ini dibuat belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait menyangkut kasus perselingkuhan pria dengan wanita diduga selebgram ini.

Adapun kolom komentar telah dipenuhi spekulasi dari warganet yang membongkar sosok selebgram yang dimaksud dalam video tersebut.

“Ig Nya Nihh @veren.moni*,” komentar salah seorang warganet

“Komen ignya dibatesin say, banyak yg udah mampir tapi percuma,,,komen nya terbatas,” timpal yang lain

di fto putih bner di video viral gk sputih yg di foto,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya