Viral Sepasang Suami-Istri Tertangkap Basah Curi Handphone Pengunjung PRJ

Viral Sepasang Suami-Istri Tertangkap Basah Curi Handphone Milik Pengunjung PRJ
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Viral sepasang suami-istri tertangkap basah saat melakukan aksi pencurian handphone di PRJ Kemayoran. Dari informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Jum’at, 23 Juni 2023. Mereka terciduk sekitar pukul 20.00 WIB. Video penangkapan mereka itu pun viral di media sosial.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

“Viral! aksi copet HP di PRJ sepasang suami istri berhasil di tangkap saat sedang melakukan aksinya,” terang caption di unggahan akun Instagram @indoviral8, dikutip VIVA, Sabtu, 24 Juni 2023.

Viral Sepasang Suami-Istri Tertangkap Basah Curi Handphone Milik Pengunjung PRJ

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Berdasarkan video yang beredar, dua pelaku tersebut mendadak jadi pusat perhatian ketika tertangkap basah nyopet barang milik pengunjung.

Dua pelaku tersebut yakni seorang bapak-bapak mengenakan masker putih, topi, dengan kemeja panjang serba hitam. Sementara terduga lainnya yang berdiri tak jauh dari lokasi mengenakan kerudung hitam dan mengenakan masker.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Awalnya, pencopet laki-laki tak mengakui perbuatannya ketika salah seorang pengunjung yang mengaku kehilangan handphone menindaknya. Namun begitu copet wanita digeledah, pengunjung itu menemukan hp dengan jumlah banyak di tasnya.

Viral Sepasang Suami-Istri Tertangkap Basah Curi Handphone Milik Pengunjung PRJ

Photo :
  • Tangkapan layar

Sontak saja pengunjung pria itu emosi dan meminta pengunjung lain untuk memanggil pihak security untuk mengamankan kedua terduga pelaku.

Copet laki-laki tersebut juga sempat berusaha menyelinap pergi saat semua pengunjung sedang fokus ke pelaku copet wanita.

Namun beberapa pria di sekitar langsung menghadang copet laki-laki tersebut dan memintanya untuk diam di tempat sampai petugas keamanan datang untuk mengamankan keduanya.

Meski sudah ada bukti ada banyak handphone, terduga copet laki-laki tetap membantah telah mencuri. Sebab, ponsel tersebut ditemukan di tas copet wanita.

Pelaku copet wanita juga berusaha untuk menyelinap pergi, namun ketahuan dan kembali ditarik untuk dibawa oleh security PRJ. Dari informasi yang dihimpun, keduanya telah dibawa ke Polres Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya