Viral Seorang Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kilogram di PRJ

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kilo di PRJ
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar video viral di sosial media yang memperlihatkan detik-detik serang pria berhasil mengambil emas batangan berukuran besar di dalam kotak transparan. Pria itu berhasil mengambil emas batangan yang diketahui memiliki berat 7 kilogram.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Momen itu terjadi di salah satu stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Video yang memperlihatkan momen epic itu diunggah oleh akun Instagram @.awreceh.id.

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kilo di PRJ

Photo :
  • Tangkapan Layar
Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Di dalam unggahan video, tampak seorang pria berbaju putih yang mengenakan celana cokelat hitam begitu serius mendengarkan instruksi.

Setelah merasa siap, pria itu mulai meluncurkan aksinya mengambil emas batangan dalam kotak transparan menggunakan satu tangan.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Tak disangka, pria itu berhasil mengambil emas batangan besar dengan mencoba tiga kali langsung berhasil emas Batangan tersebut.

Suasana pun langsung ramai dengan suara tepuk tangan dan teriakan para penonton di sekelilingnya. Pria itu juga kegirangan, memamerkan emas batangan di tangannya sambil tersenyum sumringah ke arah kamera.

Pria itu bahkan mengangkat tinggi-tinggi emas tersebut untuk memperlihatkan keberhasilannya dengan memfotonya. Sang penjaga stand yang disampingnya turut bahagia dan memberi apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah.

Tentunya video itu mengundang netizen yang mengapresiasi pria itu dan menyarankan hal-hal untuk menjaga hadiahnya:

“Ngeri beut bisa bisa langsung ditandain begal apa copet, belum lagi drama temen yg udah lama ilang atau tetangga yg biasa jutek siap siap jadi baik biar diutangin ???? tapi selamat ya mas, semoga bahagia terus ????”

“teman' nya langsung chat "bro pinjam seratus dulu"”

“Udh bisa membuat iri satu komplek, kawan lama tiba tiba ngechat, mantan unblok WA, gebetan minta di pacaran, yang si pcr minta dinikahin. Wkwkw”

“Sepertinya tidak mudah , sama hal nya mengangkat derajat keluarga”

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya