Viral Seorang Pria Meninggal Saat Lihat Sapi Kurbannya Disembelih, Netizen Sedih

Pria meninggal Saat Lihat Sapi Kurbannya Disembelih
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Belum lama ini beredar di sosial media yang memperlihatkan kan momen seorang pria paru baya meninggal saat melihat sapi kurban miliknya disembelih saat Idul Adha.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.unikifo_id . Terlihat di dala video seorang pria paruh baya yang sedang jongkok menyaksikan prosesi penyembelihan sapi kurban miliknya.

Pria meninggal Saat Lihat Sapi Kurbannya Disembelih

Photo :
  • Tangkapan Layar
Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Kemudian, beberapa saat tiba-tiba saja pria tu tersungkur ke tanah. Melihat kejadi tesrebut warga disekitarnya pun panik dan mencoba untuk mengangkat pria tersebut.

Namun sayang, pria paruh baya yang awalnya terlihat baik-baik saja dikabarkan meninggal dalam posisi tersungkur saat melihat sapi kurbannya disembelih.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Dalam caption unggahan tersebut dijelaskan bahwa sosok pria tersebut bernama Soleh. Ia merupakan seorang penjual tempe dan lontong asal Rowotamtu, Rambipuji, Jember, Jawa Timur. Berdasarkan informasi dalam caption, diketahui bahwa Soleh dinyatakan meninggal dunia.

“Namanya pak Soleh, seorang penjual tempe & lontong asal rowotamtu, meninggal saat menyaksikan hewan kurbannya akan disembelih”  Tulis akun Instagram pengunggah.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang sedih dan berduka cita dengan kejadian tersebut:

“Sapinya langsung mengantarkanmu ke surga pak????”

“MasyaAllah insyaallah Husnul khatimah. Orang akan meninggal saat kebiasaannya di dunia. MasyaAllah bapaknya saat qurban”

“MasyaAllah….innalillahi wainna ilaihi rajiun… semoga husnul khatimah bapaknya, baik bgt caranya disaat telah melakukan biat baik utk berqurban masyaallah”

“maasyaaAllah....amalan apa yg d sukai Allah dr bapak ini selama hidup nya.meninggal dlm keadaan baik”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya