Viral Emak-emak Protes Dapat Lemak Bukan Daging dari Panitia Kurban

Viral Emak-emak Protes Dapat Lemak Bukan Daging
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Idul Adha tidak terlepas dari pembagian kurban. Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang emak-emak yang protes karena yang ia terima berupa lemak yang sangat banyak bukan daging.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Momen protes tersebut diunggah oleh akun TikTok @.ninyir_update_official_.

Viral Emak-emak Protes Dapat Lemak Bukan Daging

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

“Emak2 protes ketika Qurban yang diberikan oleh panitia bukan berupa daging, melainkan hanya lemak2 aja yang menurutnya tidak bisa di konsumsi..” terang narasi penjelasan pengunggah video.

Terlihat di dalam video seorang emak-emak sedang memegang-megang lemak-lemak yang ia dapatkan dari panitia kurban dan berkeluh kesah karena panitia kurban tidak amanah.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

“saat pembagian qurban dibagikan oleh panitia, niatnya ingin berqurban untuk bersedekah malah kecewa. Panitia tidak amanah”

Kemudian, emak-emak it uterus membolak-balik lemak dan benar-benar memeriksanya kembali, VIVA melihat memang terlihat tidak ada daging sedikitpun.

Lantas, video itu mengundang banyak komentar netizen yang menyayangkan aksi dari panitia kurban yang memberikan emak-emak itu hanya tumpukan lemak:

“Mungkin ibu ini berkurban yg seharus nya dapat paha sebelah kanan buat yg punya kurban dan akan di bagi”an tapi sama panitia malah di kasih kaya gt”

“Iya daging yg bagus kadang diambil panitia. Say to sorry kadang panitia yg g kurban mereka dpt bagian daging yg bagus dan bnyk.”

“Saya juga kmrn sama bgini.. dapetnya banyak lamak semua.. mau bagi² nya juga jadi malu,, mana sisa daging nya masih banyak bgt termasuk kaki dan kepala, pas ditanyain katanya itu jatah yg ngurus.. “

“Udah ga aneh dri dulu sampe skrng banyak yg mafia qurban, ga RT nya panitia nya”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya