Viral Seorang Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan, Hutang Penyebabnya

Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita sedang merobek jok sebuah. Motor sport mahal yang terparkir di pinggir jalan. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.fakta.jakarta.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

“Seorang wanita merobek jok dengan pisau dan membaret sebuah motor sport di pinggir jalan,” ujar tulisan dalam caption pengunggah video.

Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Terlihat di dalam video seorang perempuan memakai baju hitam, celana coklat, berkaca mata dan menggunakan masker itu sedang menusuk-nusuk sebuah motor sport berwarna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Wanita itu menusuk-nusuk jok motor tersebut dengan sebuah pisau kecil yang ia pegang. Kemudian, setelah ia merobek-robek jok motor tersebut hingga busa yang ada di dalamnya keluar. Dia juga menggores body atau badan motor dengan pisau kecil hingga menimbulkan banyak goresan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Garetan tersebut ia goreskan di bagian samping hingga bagian depan atau kepala motor tersebut.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang penasaran cerita di balik wanita itu melakukan hal yang mengerikan itu. Netizen banyak yang membeberkan bahwa si pemilik motor tersebut memiliki hutang yang besar ke perempuan tersebut:

“Fyi: si cwe kesel yg punya motor gak bayar2 hutang, jd jgn salahin si cwe yg netizen.”

ini udah ada klarifikasinya, kronologi awal dikarenakan utang piutang dan si cewe juga bukan mantan atau pcr owner motor.

“Ini karna cowo yg punya motor ga bayar hutang yg bisa dibilang lumayan gede, makanya cewenya sampe kek gini, dan fyi si cewenya dan cowo yg punya motor udah berdamai, jadi jangan salah tanggap yah. Gue tau ini karna yg ngebaret juga gue kenal.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya