Viral Seorang Pemuda di Cimahi Keciduk Sering Makan Tapi Tak Mau Bayar, Netizen Iba

Viral Seorang Pemuda di Cimahi Keciduk Sering Makan Tapi Tak Mau Bayar
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jawa Barat – Viral seorang pemuda di Padasuka, Cimahi, Jawa Barat keciduk sering makan dan tidak mau membayar dengan alasan tidak bawa uang. Netizen malah merasa iba karena raut muka si pemuda terlihat melas dan kasihan.

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Pura-pura tak bawa uang

Viral Seorang Pemuda di Cimahi Keciduk Sering Makan Tapi Tak Mau Bayar

Photo :
  • Tangkapan layar
Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Twitter @txtdaribandung, pemuda berjaket hitam itu ditarik oleh pedagang nasi goreng dan didokumentasikan supaya viral.

Pedagang yang memergoki pemuda itu mengatakan jika pria tersebut seringkali makan ke tempatnya tapi tidak mau bayar. Pemuda tersebut pura-pura tidak membawa uang dan akan balik lagi ke warung untuk membayar.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kalau makan, dia pergi pura-pura lupa nggak bawa uang. Katanya nanti malam balik lagi, nggak mau bayar. Tapi sudah berulang kali, hari ini kejadian lagi. Ini saya tahan,” kata pedagang nasi goreng sambil menarik jaket pemuda tersebut, dikutip VIVA dari akun Twitter @txtdaribandung, Selasa 4 Juli 2023.

Pedagang nasi goreng tersebut sengaja merekam agar viral. Selain itu, berharap bahwa pedagang nasi goreng lainnya tak kena musibah seperti apa yang dialaminya.

Biar temen-temen seluruh Indonesia ini, seluruh pedagang nasi goreng tahu. Termasuk pedagang martabak barat, hati-hati. Dia penipun, ini inget mukanya,” lanjutnya.

Netizen iba

Viral Seorang Pemuda di Cimahi Keciduk Sering Makan Tapi Tak Mau Bayar

Photo :
  • Tangkapan layar

Pemuda itu hanya terdiam dengan wajah yang panik saat ditangkap pedagang nasi goreng. Banyak netizen yang merasa iba dengan pemuda tersebut meskipun sudah ketangkap basah sering makan tak mau bayar.

Astaga cuman makanan toh cuma seporsi, diiklasin aja malah jadi pahala gede bgt, daripada diviralin kasian,” ungkap warganet.

Gw klo ada dsitu pasti gw bayarin bro | Ga usah d kamera" gitu lah lebay,” ungkap yang lain.

Kasian, mungkin memang gak punya uang. Iklasin aja pak, asal gak nyolong barang aja sih.. kalo makanan ya itung2 sedekah,” tandas yang lain.

Meskipun begitu, banyak juga yang membela si pedagang nasi goreng. Sebab, sudah rugi karena pembeli tak mau bayar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya