Viral Celana Dalam Tertinggal di Bioskop, Kok Bisa Sih?

Ilustrasi bioskop.
Sumber :
  • Freepik/freepik

Riau – Bioskop merupakan salah satu tempat favorit untuk menonton film bersama keluarga, teman, ataupun sendiri menikmati waktu senggang.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Namun, ternyata ada saja oknum yang melakukan tindakan di luar nalar di bioskop. Padahal, hal itu seharusnya tidak dilakukan di tempat umum.

Dalam sebuah unggahan akun Twitter @sosmedkeras, memperlihatkan sebuah foto celana dalam wanita yang tergeletak di bawah bangku bioskop. Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa lokasinya berada di Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau pada Jumat, 2 Juli 2023.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Ini siapa yg lepas celdam di bioskop,” tulis akun tersebut.

Tak hanya soal celana dalam yang tertinggal di bioskop tersebut. Pasalnya, juga terlihat sebuah tetesan berwarna putih seperti sperma.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Cuitan itu pun viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang komentar kocak, hingga masih berpikiran positif.

Mau positif thinking krn karet cawetnya kendor tapi ada tetesan di sebelahnya,” komentar warganet. 
Ini apa nggak kedinginan apa selangkangannya? Kan ac bioskop dingin banget. Apa dia kebelet pipis jadi buka cancutnya duluan baru ke toilet?” komentar yang lain.
Kayaknya dia beli yg murah deh. Mungkin abis bak terus cdnya basah dan bikin gatel. Jadi dilepas di situ. Harusnya sih dia beli merek sorex, yang cepet menyerap dan ga bikin gatel2,” ujar netizen lainnya.
Positive ajah, ini kayanya kolornya kegedean, Waktu berdiri melorot sendiri ga berasa,” timpal yang lain.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak bioskop terkait insiden tersebut. Banyak warganet yang penasaran dengan kejadian sebenarnya.

Celana dalam yang ketinggalan di lantai bioskop itu pun bikin heboh warganet lantaran viral di media sosial. Bahkan, postingan itu juga menyebar sangat luas. Seperti halnya di media sosial TikTok yang juga ramai memperbincangkan insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya