Mengerikan, Wanita Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah Buat Jadi Boneka

Alicia Amira Ini Rela Habiskan Milyaran Rupiah Buat Jadi Boneka
Sumber :
  • Istimewa

Swedia –  Beberapa kaum hawa kerap memandang boneka Barbie sebagai gambaran sosok perempuan yang ideal. Bahkan rela melakukan operasi plastik untuk merubah tampilan mereka menjadi boneka Barbie hidup.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Namun rupanya pandangan itu tidak berlaku bagi model Onlyfans satu ini. Ia justru rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menjadi boneka seks di kehidupan nyata.

Alicia Amira Ini Rela Habiskan Milyaran Rupiah Buat Jadi Boneka

Photo :
  • Istimewa
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dilansri Daily Star, Selasa, 11 Juli 2023, Alicia Amira wanita asal Swedia, menghabiskan 100.000 poundsterling atau Rp 1,9 Miliar untuk melakukan operasi plastik dan mengubah tampilan dirinya menjadi boneka seks hidup.

Amira mengatakan tidak akan berhenti melakukan operasi dan ingin menjadi manusia boneka seks paling plastik di planet ini. "Saya rasa saya tidak akan pernah berhenti menjalani operasi. Itu adalah bagian besar dari diri saya," ujarnya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Bimbo tidak menua, kita hanya mendapatkan lebih banyak plastik," imbuhnya.

Penampilannya, katanya, mencerminkan betapa berbedanya pria dan perempuan dan bagaimana mereka memiliki peran yang berbeda. "Saya tidak setuju bahwa kita harus sepenuhnya sama.

Saya percaya itu adalah peran wanita untuk menyenangkan suaminya dan menjadi 'istri piala' terbaik," dia menambahkan. "Saya suka memasak untuknya, membersihkan rumah dan menyuruhnya memperbaiki mobil dan memotong rumput," tuturnya.

Transformasi Alicia dimulai saat dia berhenti dari pekerjaannya sebagai PR dan mulai mengubah penampilannya dengan operasi. Dia menjalani beberapa operasi di payudara, dahi, mata, pipi, dan bibirnya.

Alicia kemudian melakukan filler pipi, filler hidung, botox di seluruh wajahnya, PDO benang, filler dagu dan filler rahang. Dia juga menato alisnya lebih tinggi, membuat bulu mata lebih tebal dan memiliki tato di jari, dada, dan lehernya.

Alicia Amira Ini Rela Habiskan Milyaran Rupiah Buat Jadi Boneka

Photo :
  • Istimewa

Perempuan Swedia itu mengatakan bahwa dia menghabiskan lebih dari 98.930 poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar untuk perawatan kecantikan. Sekarang dia menggambarkan dirinya sebagai boneka seks kehidupan nyata.

"Saya bisa menjalani kehidupan normal jika saya mau, tetapi saya memilih untuk menjadi objek seks berjalan," dia menjelaskan.

"Saya bangga dengan perjalanan saya, setiap langkahnya dan semua langkah yang akan saya ambil," ujarnya.

Alicia mengatakan hidup sebagai bimbo plastik bukan untuk semua orang, dan dia tidak akan menyarankan anak perempuan mana pun di masa depan untuk mengikuti jalannya.

Meskipun begitu dia menambahkan: "Jika putri saya benar-benar menginginkan payudara besar dan yang lainnya, maka saya akan membawanya ke dokter bedah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya