Viral Driver Ojol di Tangerang Pergoki Maling Malah Ditodong Senjata

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Aksi pencurian kendaraan bermotor viral di media sosial, usai ia menodongkan senjata kepada korban, lantaran kepergok atau ketahuan saat sedang beraksi.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan, peristiwa yang viral dan terekam dalam rekaman video itu terjadi pada Minggu, 9 Juli 2023, di salah satu restoran, kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Betul, adanya sopir atau pengemudi ojek online yang ditodong pelaku curanmor. Di mana, peristiwa terjadi di salah satu restoran pada Minggu, 9 Juli 2023," katanya, Selasa, 11 Juli 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Berawal saat korban tengah mengambil order makanan di restoran tersebut, lalu ketika keluar restoran, pengemudi ojek online tersebut mendapati, dua pria yang sedang mengambil motornya.

Ilustrasi pengendara ojek online atau ojol Gojek.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Melihat hal itu korban dan pelaku sama sama kaget, di sana dua pelaku langsung saja menodongkan senjata. Korban yang takut akhirnya diam dan kehilangan motor miliknya," ujarnya.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut atas kasus tersebut, dengan mengumpulkan bukti dan pemeriksaan saksi di sekitar lokasi. 

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024