Merinding, Arwah Vina Bongkar Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Dirinya dan Eky 

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

Cirebon – Kisah kematian Vina dan Eky terbilang sangat tragis karena kematian sepasang kekasih ini diungkap oleh arwah. Arwah yang dimaksud diduga adalah arwah Vina, korban yang meninggal dunia bersama sang kekasih, Eky pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 pukul 23.00 WIB. 

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Eky dan Vina sama-sama berusia 16 tahun dan berdomisili di Cirebon. Sebelumnya, kejadian itu dilaporkan sebagai kecelakaan lalu lintas yang mana Eky dan Vina jatuh dari jembatan layang dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian. 

Tapi, polisi menduga ada kejanggalan pada jenazah Eky dan Vina yang merupakan sepasang kekasih itu. Pihak berwajib kemudian melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Di sisi lain, arwah Vina diduga merasuki tubuh sahabatnya, Linda yang tak hadir ke pemakaman. 

Belanja Pakai Uang Palsu di Warung Madura, Pemuda Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • Pixabay

Vina yang sedang memasuki tubuh Linda mengungkapkan kisah kematiannya sendiri sembari menangis. Rekaman suara Vina tersebut sontak saja viral di media sosial dan menjadi bukti atas kasus kematiannya sampai membuat warganet merinding. 

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

"Kabur ke Jakarta 2 orang (pelaku yang merupakan anaknya Polisi). (Tangannya dipukul) Pake balok, balok gede. Dipukul, tangan Vina patah. Bukan diseret pake motor. Dipukul tangan Vina," kata arwah Vina tersebut dilansir dari akun TikTok @adityaseptyann. 

Arwah tersebut mengaku, pada awalnya kepalanya dibenturkan ke motor dan ke aspal. Sang kekasih yang bernama Eky mau menolong kekasihnya yang menjadi korban pengeroyokan. Tapi nahas, dia pun menjadi salah satu korban kekejian anak muda tersebut. 

"Itu tuh salah satunya ada yang suka Vina, temen Eky, namanya Egi. Terus Vina ngeludahin. Dia kayaknya dendam sama Vina. Terakhir Vina jalan-jalan dari Taman Sumber, terus ada yang ngehajar Eky dari belakang. Motornya jatuh, terus Vina pingsan. Bangun-bangun mata Vina ditutup terus Vina lagi diperkosa,” lanjutnya. 

Vina juga memperingatkan kepada keluarga dan pihak berwajib supaya tidak tertipu dengan pembelaan yang diungkapkan para pelaku. Sebab, para pelaku mengaku bahwa Vina dan Eky diseret menggunakan motor.

Ilustrasi pemerkosaan

Photo :
  • pixabay

"Jangan ketipu Mbak, Vina dan Eky gak digeret pake motor, tapi tangannya dipukul pake balok. Vina tuh mau nikah sama Eky. Vina tuh udah mau serius sama Eky, Mbak. Mama cari duit buat Vina, eh Vinanya dibunuh sama orang,” jelasnya sambil menangis. 

"Yang kabur ke Jakarta jangan lupa, itu otaknya. Karena itu anaknya polisi. Setiap Vina dibawa sama Eky, pasti Egi ngeliatin Vina terus. Itu yang pukul pertama tangan Vina. Pertamanya tuh maunya perkosa aja, tapi karena takut ketahuan jadi kita dibunuh,” imbuh arwah Vina. 

Kekejian para pelaku itu terus diungkap, arwah vina mengatakan bahwa kakinya dilindas pakai motor pelaku. Mirisnya lagi, Eky yang merupakan kekasih Vina harus melihat sang kekasih diperkosa oleh belasan orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya