Ditinggal Ibu di Motor, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk

Viral Bocah 3 TahunTewas Terlindas Truk
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Makassar – Seorang bocah atau Balita perempuan berinisial NA (3) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas terlindas truk gegara motor yang didudukinya mundur sendiri. Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepala.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Peristiwa ini terjadi di depan sebuah toko di area Pasar Jalan AMD Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Sabtu, 15 Juli 2023, sekitar pukul 08.30 Wita. Insiden itu terekam CCTV yang videonya viral di media sosial.

Viral Bocah 3 TahunTewas Terlindas Truk

Photo :
  • Tangkapan Layar
Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Dalam video beredar, tampak balita tersebut duduk sendiri di jok motor usai ditinggal kakaknya masuk ke dalam toko. Balita itu tengah memegang setir motor di parkiran depan toko.

Kemudian, tampak di belakang balita tersebut juga ada seorang anak duduk di atas motor di pinggir jalan. Seorang warga juga terlihat melintas di belakang motor yang diduduki balita tersebut.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Tidak berselang lama, motor yang diduduki bergerak sendiri ke arah jalan. Kendaraan itu diduga mundur karena kondisi tanah tempat motor itu terparkir tidak rata.

Dalam video beredar, seorang perempuan yang diduga kakak korban langsung keluar dari toko. Wanita itu memukul bodi mobil sambil mengecek balita yang dilindas truk.

Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Manggala, Kompol H Syamsuardi. Dalam keterangan tertulis kepada media, adapun korban sempat dilarikan ke Puskesmas Perumnas Antang, namun korban dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan pengendara truk dan kakak korban serta kendaraan keduanya diamankan ke Polsek Manggala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya