Aksi Heroik Kakak Selamatkan Adik yang Hampir Jatuh ke Jurang Air Terjun

Aksi kakak selamatkan adik yang hampir jatuh ke jurang air terjun
Sumber :
  • Istimewa

PeshawarKejadian menegangkan terkam kamera ketika seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berpegangan di tepi jurang air terjun yang berada di kota Peshawar, Pakistan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Melalui video yang dibagikan akun TikTok fashaherlinda, dinarasikan kedua anak itu merupakan kakak beradik. Anak perempuan selaku kakak mencoba menyelamatkan adiknya yang hampir terperosok ke jurang.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Namun, saat hendak menyelamatkan sang adik, gadis itu juga mengalami kesulitan untuk menepi  lantaran air yang cukup deras. Selama beberapa menit keduanya berpegang di sebuah batu tanpa ada yang menolong.

Hingga seorang wanita berkerudung kuning menghampiri dan mencoba menyelamati kedua kakak beradik itu. Namun, wanita tersebut juga kesulitan mengevakuasi keduanya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kegigihan si wanita kerudung kuning nampaknya menjadi motor penggerak wisatawan yang ada di lokasi untuk turut menyelamatkan kakak beradik tersebut.

Tak lama sejumlah orang turun menghampiri mereka dan langsung menolongnya. Beruntung kakak beradik dan wanita kerudung kuning berhasil diselamatkan.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 10,4 juta kali, disukai 512 ribu dan dipenuhi  5803 komentar dari warganet. Selain itu video juga telah viral berbagai platform media sosial lain.

Tidak sedikit warganet yang memuji keberanian wanita berkerudung kuning yang mau mengambil risiko untuk menyelamatkan dua bocah tersebut. Adapun, sebagian lagi beranggapan wanita kerudung kuning adalah ibu dari anak-anak itu.

“berjiwa besar yaitu ibu yg berkerudung kuning langsung menolong ya tidak memikirkan apa² lagi,” komentar salah seorang warganet

“salut sama penolong pertama,beresiko jg,” balas warganet

“itu ibu ibu hebat emaknya. salut gak ada takut,” timpal yang lain

Aksi kakak selamatkan adik yang hampir jatuh ke jurang air terjun

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya