Waspada saat Hendak BAB! Seekor Ular Piton Panjang 2 Meter Ditemukan di Dalam Kloset

Seekor Ular Piton Panjang 2 Meter Ditemukan dalam Kloset
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Dua orang pria diduga pemadam kebebakaran berusaha mengeluarkan seekor ular piton atau pythonidae dari dalam kloset rumah warga. Proses pemindahan hewan melata itu viral di media sosial Kamis, 27 Juli 2023.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang dibagikan akun TikTok nasionalbanyuwangi, terlihat ular piton diduga memiliki panjang 2 meter lebih itu keluar dari lubang kloset rumah warga.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Saat proses penangkapan, tampak dua orang pemadam kebakaran sagat kesulitan menarik ular itu keluar. Ular mencoba berontak dengan cara menahan tubuhnya di dalam kloset.

Alhasil demi mengamankan ular tersebut, kloset duduk yang berada di rumah warga pun harus dibongkar dan dibawa ke luar rumah.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Di luar rumah, ular tersebut mencoba melarikan diri, namun seorang petugas pemadam kebakaran berhasil mencegahnya hingga rekannya datang kemudian memasukkan ulat itu ke dalam karung.

Sejak artikel ini dibuat pengunggah belum menyampaikan di mana lokasi penemuan ular piton dalam kloset tersebut. Adapun, video tersebut telah ditonton jutaan kali, disukai 15,6 ribu dan dipenuhi 1750 komentar.

Selepas melihat video tersebut, beberapa warganet mengaku tidak menyangka ular sebesar itu dapat masuk ke dalam septic tank. Di sisi lain, warganet menduga pemilik rumah tidak memiliki septic tank melainkan langsung mengarahkan pembuangan ke sungai.

“masa iya septictanknya dimasuki ular?? kan lumayan tuh dikubur di dlm kan ...masuknya dr mana? kecuali kl yg terhubung lsg ke alam pembuangannya,” komentar salah seorang warganet.

Seekor Ular Piton Panjang 2 Meter Ditemukan dalam Kloset

Photo :
  • Tiktok

“ni yg selalu w takutin/khawatirin klo mo Nongkrong di rumah alm.Mama w karna salur pembuanganny langsung ke kali. ap lg klo lg banjir ngeri2 sedap,” balas warganet.

“pembuangan akher bukan di galian sapiteng, melainkan langsung ke hulu sungai, alhasilnya dimasukin ular dari sungai,” kata warganet.

“sapitanknya di mana kalau di sungai bisa jadi kalau di dalam tanah ga mungkin kalo ga ditaro memang ularnya,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya