Pajero Sport Pelat Polri Arogan Nyaris Bikin Lakalantas, Begini Respons Warganet

Mobil Pajero berpelat polisi arogan di jalan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berpelat polisi (3803-50) ugal ugalan saat melintas di jalan Tol Prof. Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat, 28 Juli lalu. Aksi arogan tersebut terekam kamera dan viral di media sosial Minggu 30 Juli 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilihat melalui akun Instagram @lensa_berita_jakarta, mobil Pajero melaju di tengah marka jalan putus-putus, dia mencoba nyalip dari ruang yang sempit dan memaksa pengemudi Hyundai Stargazer untuk ambil kanan.

Viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero pelat dinas Polri

Photo :
  • IG @billturangan
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Otomatis pengemudi Hyundai tidak bereaksi, pasalnya sisi kanan merupakan pembatas jalan.  Merasa tidak diberi jalan, pengemudi Pajero terus merangsek dan memepet Hyundai untuk menyingkir.

Pengemudi Pajero memepet hingga kedua badan mobil tersebut hampir bersentuhan. Akibatnya, pengemudi Hyundai menjadi kehilangan kendali dan hampir terjadi lakalantas menabrak pembatas jalan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Usai mengakibatkan hampir terjadinya lakalantas, mobil Pajero tersebut langsung tancap gas sambil menyalakan hazard dan rotator ciri khas mobil dinas polisi. Mobil Pajero itu diduga mengawal mobil sedan dengan nomor polisi B1169ZZH.

Sontak aksi arogan di jalan ini memantik amarah warganet. Hampir mayoritas komentar di berbagai platform media sosial mengecam sikap arogan pengemudi Pajero tersebut. Kendati demikian ada juga warganet yang membela pengemudi Pajero.

“Yg kayak gini dipastikan pejabat korup,” komentar salah seorang warganet

“Gak abis-abis, oknum model begini kalo dikumpulin udah jadi semabes,” timpal yang lain

“Semakin kesini kok tambah parah adab oknum yg notabene nya pengayom masyarakat,” kata warganet

“Kapolrinya mati-matian jaga citra anak buahnya perusak citra semua,” tulis warganet

“Ge selaku org biasaa klo nemuin manuisa macam itu pelan di lajur cepat bakaln lebih perbuatan saya agar lebih pinter dalam menggunakan jalan tau mana lajur cepat mana lajur lambat man lajur escape , dari sini saja bisa dilihat , klo ad yg bela mobil lambat di lajur cepat berati guuoooo blllloocck nya sama,” kata seorang warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya