Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

Momen istri Bupati Bandung Barat digombalin siswa SMA
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Istri Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala digombali seorang siswa SMAN 1 Padalarang saat melakukan kunjungan pada Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Diketahui kedatangan Sonya ke SMAN 1 Padalarang dalam rangka memberikan bimbingan kepada siswa dalam memanfaatkan gadget, kegiatan itu bertajuk Gebyar Pola Asuh Anak Remaja di Era Digital (PAAREDI).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Photo :
  • Instagram @sonyafatmala
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Melalui video yang dibagikan akun Instagram pribadi Sonya @sonyafatmala, dalam kegiatan tersebut, dia memberi kesempatan siswa untuk berdialog dengannya, kemudian berdirilah seorang siswa bernama Deva.

Sonya lantas bertanya kepada Deva mengenai cita-cita dan rencananya ke depan setelah lulus dari SMAN 1 Padalarang. Namun, bukannya serius, siswa itu malah menggombal mantan finalis Gadis Sampul 2008 ini.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Deva kamu cita-cita dan rencana ke depan mau berbuat apa dan menjadi apa?” tanya wanita berdarah Arab itu, dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Kepada Sonya, Deva menjawab dengan bercanda bahwa dirinya bercita-cita ingin merebut Sonya dari Hengky Kurniawan. “Mau nikung pak Hengky,” kata siswa itu, disambut tawa hadirin

Bukan cuma itu, ketika ditanya oleh Sonya mengenai pekerjaan apa yang diinginkan setelah lulus, Deva lagi-lagi menjawabnya dengan gombalan, dia mengaku tidak masalah bekerja apa saja yang penting halal.

“Halalin kamu,” lanjutnya, disambut tawa Sonya da hadirin.

Dalam caption unggahan, Sonya menandai sang suami, dan memintanya untuk bersabar. “Harap bersabar Bapak @hengkykurniawan hanya candaan cenah, trs ada pesen juga dari deva “jangan Bilang2 bapak ya bu,” tulis Sonya.

Untuk diketahui sosialisasi Gebyar PAAREDI ini dilakukan oleh PKK Kabupaten Bandung Barat bersama dengan BNN Bandung Barat dan Forum Genre Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan terjun langsung ke sekolah-sekolah ini bertujuan untuk memberi edukasi perencanaan kehidupan bagi remaja, di era digital seperti sekarang ini.

Sonya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para remaja bisa menjadi bagian dari hal positif, sekaligus data mencegah terjadinya cyber bullying yang dapat berdampak besar untuk korban.

“Sosialisasi dikemas sesantai mungkin, supaya ga bosen dan tunduh ya kan. Hatur nuhunnnn semuanyaa,” pungkas Sonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya