Eks Atlet MMA, Rudy Golden Boy Tantang 2 Pria yang Serobot Antrean Tarung di Ring

Rudy Golden Boy Tantang 2 Pria yang Serobot Antrean Tarung di Ring
Sumber :
  • Instagram

Tangerang – Mantan atlet Mixed Martial Arts (MMA), Rudy Golden Boy sepakat berdamai dengan dua orang pria yang menyelak antreannya di minimarket di kawasan Pagedangan, Tangerang, Provinsi Banten.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Di hadapan polisi, Rudy mengaku baru akan memaafkan dua pria tersebut setelah mereka melangsungkan pertandingan 2 vs 1 dia atas ring. Diketahui dua pria yang akan menjadi lawan Rudy adalah Maradona Marinir (22), dan Kurnia Pangestu (24).

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Gas 1 vs 2. Gak bisa kalau cuma tanda tangan materai dan damai secara kekeluargaan. Masalahnya lu bukan keluarga gua dan lu udah merusak image gua. Ada konsekuensi yang lu mesti tanggung. Setelah ini baru kita bisa damai. Damai secara LAKI-LAKI,” kata Rudy dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya Rabu, 9 Agustus 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pihak Rudy mengatakan, ajakan bertarung ini adalah respons mengenai pernyataan Maradona Marinir yang menyebut bahwa dirinya tidak terima atau tidak senang dengan perlakuan Rudy.

“Ini sebenernya menanggapi dari pernyataan bahwa, katanya nggak seneng, kalo nggak seneng yaudah kita bawa aja ke pertandingan yang sportif,” kata salah satu pria di ruangan tersebut.

“Yaudah begitu aja nanti tanggal 6 September, kalo berani. Baru kita damai,” sambung Rudy

Ajakan Rudy kemudian disepakati oleh Maradona dan Kurnia. Keduanya sepakat bertanding di atas ring dan akan menerima konsekuensinya. “Gas. Gas keun” kata kedua pria itu

Saat dikonfirmasi awak media, Rudy mengaku tidak akan menghabisi kedua lawannya tersebut, tetapi hanya sekedar untuk mengedukasi agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Dia juga meminta kedua pria itu untuk berlatih lebih dahulu sebelum bertanding.

“Saya pasti ada batasan. Saya tidak mungkin habisin. Saya lebih ke mengedukasi mereka. Tidak bakal setelah jatuh KO, lalu hajar hingga masuk rumah sakit. Tidak," ungkapnya

Diketahui ketiganya sepakat bertarung di atas ring pada 6 September mendatang di salah satu tempat di Jakarta.

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong

Photo :
  • IG kabarbintaro
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya