Viral Pengendara Motor Trail Terjungkal di Tanjakan Sikut Bromo

Pengendara Motor Trail Terjungkal di Tanjakan Sikut Bromo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang pengendara motor trail terjungkal jatuh dan terhempas saat melewati tanjakan sikut Bromo, Jawa Timur. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.tt_media_channel.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Rider motor trail terjatuh dan terhempas di #tanjakan sikut arah #bromo via #nongkojajar,” tulis keterangan dalam narasi unggahan.

Pengendara Motor Trail Terjungkal di Tanjakan Sikut Bromo

Photo :
  • Tangkapan Layar
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Di dalam video, perekam berada di pinggir tanjakan dan memperlihatkan berbagai kendaraan yang melewati tanjakan sikut yang mengarah ke Bromo, dari motor trail, mobil hingga motor matic. Namun kejadian naas terekam setelahnya.

Seorang pengendara motor trail yang memakai jaket abu-abu dan celana coklat tiba-tiba saja terjungkal. Dirinya mengalami kehilangan keseimbangan tepat saat berada di tanjakan sikut.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Terlihat pengendara itu awalnya menahan keseimbangan motor dengan kaki kirinya, namun naas, kakinya tidak dapat menopang dan pengendara itu langsung terjungkal dan berguling beberapa kali ke bawah.

Kemudian, salah satu orang pemandu wisata Bromo yang terlihat berada di sana langsung buru-buru menolong pengemudi yang terjungkal tersebut. Lantas video itu mengundang bantak komentar netizen yang berbicara mengenai skill dan bertapa beratnya medan di tanjakan sikut tersebut:

percuma sikilnya nyampe tapi skill ga ada ???? telat ngoper sama salah ngambil haluan ya wassalam. untung bukan jurang pinggirnya,” ujar Netizen dalam kolom komentar.

banyakan motor trail yg bermasalah dengan medannya. terbukti skill ridernya sangat kurang..,” ungkap Netizen lainnya.

Gk punya skil naik motor itu jngn naek lah anjrot,” timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya