Viral Mobil Pelat Merah di Sumsel Lindas Jalan yang Baru Dicor

Mobil Pelat Merah di Sumsel Lindas Jalan yang Baru Dicor
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Musi Rawas - Sebuah Mobil Toyota Kijang Innova pelat merah dengan nomor polisi BG 44 HZ, terekam kamera melindas jalan yang baru saja dicor dan dalam keadaan masih basah. Video yang diunggah sejumlah akun Instagram ini pun viral di media sosial.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Dalam video yang beredar, nampak mobil dinas tersebut melintasi jalan cor yang masih dalam keadaan basah.

Tanpa rasa bersalah, usai berhasil melalui jalan yang di cor mobil dinas ini langsung berlalu pergi. Tidak ada inisiatif sama sekali dari pengendara tersebut menghentikan laju mobilnya untuk meminta maaf. Padahal di samping jalan itu masih ada para pekerja.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Aksi pun mendapat kecaman dari berbagai pihak. Dalam unggahan di akun Instagram @palembang.terciduk, para warganet nampak meluapkan kekesalannya dengan beragam komentar.

Mobil Pelat Merah di Sumsel Lindas Jalan yang Baru Dicor

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Buat pejabat yg didalam mobil itu. Tolong nian sebelum berkendara bawak dulu otaknyo biar dak ngerugike pihak pekerja !," tulis @iamaldoputra.

"Inilah kalu pns punyo keluargo pejabat wali/gub," @ndreysss.

"Ngeraso hebat mentang2 makek plat abang tadi, itulah galak gawe bengak td. Tambah d tandoi wong kau, pendek akan nian dk mikiri resiko lg. Ih gerem nian sebangso aku disitu kusiram mobil tu makek cor'an itulah," @anitha.gst.

"Dikit dikit oknum, kalau oknum oknum ini dikumpulin bisa jadi satu kecamatan kalii," @its_andsss.

Berdasarkan penelusuran VIVA, diketahui Mobil pelat merah tersebut merupakan kendaraan dinas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lubuk Linggau, Purnomo. Dia pun membenarkan bahwa mobil yang terlihat di video itu adalah miliknya.

Menurut Purnomo, tindakan yang ia lakukan tersebut karena jalan itu terletak di tengah Kebun Karet. Dengan kondisi jalan yang sempit memaksanya untuk terus melanjutkan perjalanan tanpa bisa memutar balik.

"Di situ juga tidak ada rambu yang memberitahu bahwa jalan sedang dicor," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya