Heboh Balita Belum Berumur Genap Setahun Tenggak Alkohol karena Hal Ini

Ilustrasi balita
Sumber :
  • Pixabay

California – Belum lama ini beredar informasi adanya seorang balita atau bayi belum genap berumur setahun di California, Amerika Serikat (AS), ditemukan dalam kondisi mabuk. Hal tersebut rupanya karena botol susu yang ia minum diduga diisi Alkohol oleh ibunya.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Dilansir dari Fox News, Jumat, 11 Agustus 2023, Departemen Sheriff San Bernardino melaporkan bahwa ibu bayi tersebut, Honesti de La Torre berumur 37 tahun, akan didakwa lantaran membahayakan anak.

Ilustrasi balita.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com
Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Kronologinya berawal dari petugas yang menerima panggilan telepon sekitar pukul 12.45 hari Sabtu untuk datang ke sebuah area di Rialto, 55 mil sebelah timur Los Angeles. Ketika para petugas tiba, mereka mendapati bayi itu ditemukan dalam keadaan mabuk.

Para pejabat mengatakan La Torre sedang mengemudi melalui Rialto dan berhenti untuk memberi bayi tersebut alkohol dalam upaya untuk menghentikan si bayi menangis. Bayi itu kemudian menjadi mabuk.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kondisi bayi itu sekarang belum diketahui. La Torre kini ditahan di Pusat Penahanan West Valley dengan jaminan USD 60.000 atau sekitar Rp 913.740.000 juta.

Sampai berita ini dimuat, kondisi terkini bayi itu tidak diungkapkan. Namun, insiden tersebut memicu kemarahan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat AS.

Ilustrasi balita

Photo :
  • Pixabay/techlec

Sebelumnya, publik negeri Paman Sam juga dihebohkan oleh kabar kematian bayi berusia 16 bulan akibat ulah ibunya sendiri di Ohio. Sang ibu, Kristel Candelario (31), ditangkap polisi setelah meninggalkan anaknya selama 10 hari karena pergi berlibur.

Candelario sedang dalam perjalanan ke Puerto Rico dan Detroit sementara bayinya ditinggalkan sendirian di dalam rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya