Viral TikToker Ini Eksperimen Buat Agar-agar Semut Terus Mukbang

TikToker eksperimen buat agar-agar semut
Sumber :
  • TikTok @iniakuajenggg

VIVA – Viral video yang memperlihatkan seorang TikToker mencoba eksperimen dalam kontennya yang terbilang cukup ekstrem lantaran membuat agar-agar semut. Eksperimennya tersebut tentu mencuri perhatian netizen, khususnya yang ada di media sosial TikTok. 

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Konten membuat agar-agar semut ini dibuat oleh TikToker bernama akun @iniakuajenggg yang memperkenalkan dirinya sebagai ‘ceo of agar agar kematian’ di TikTok. Pemilik akun ini memang kerap membuat konten video membuat agar-agar dengan toping-toping yang tak biasa atau ekstrem. 

TikToker eksperimen buat agar-agar semut

Photo :
  • TikTok @iniakuajenggg
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Salah satunya adalah agar-agar semut yang tengah viral di media sosial TikTok ini. Dalam video yang diunggahnya tersebut, sang TikToker menunjukkan tutorial membuat agar-agar semut yang bakal ia makan

“hmm agar semut?? menurut kalian rasanya bakalan kaya apa,” tulisnya dalam keterangan unggahan yang dikutip dari akun @iniakuajenggg pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Langkah pertama, sang TikToker mencuci bersih semut-semut dan telur-telurnya yang telah dikumpulkannya. Kemudian memanaskan air di dalam panci dan setelah itu, memasukkan bubuk agar-agar plain ke dalamnya Lalu ditunggu hingga mendidih. 

Setelah agar-agar mendidih, semut-semut yang sudah dicuci bersih tadi ditata di dalam cetakan atau loyang. Lalu, dimasukkan adonan agar-agar yang sudah mendidih tadi ke dalam cetakan yang sudah berisi semut. Kemudian, ditunggu hingga agar-agar semut dingin. 

Sang TikToker kemudian mukbang Agar-agar Semut yang dibuatnya tersebut bersama teman-temannya. Mereka mencoba agar-agar dengan toping ekstrem itu dan menunjukkannya kepada netizen yang ada di TikTok. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen yang melihatnya langsung bereaksi dengan eksperimen yang dilakukan oleh ‘ceo of agar agar kematian’ tersebut. Para netizen meluapkan reaksi mereka melalui kolom komentar unggahannya. 

“makan semut kan ga boleh tau.”

“Gue sebagai pecinta puding, hilang selera makan gw, gara" liat puding lele ketambah sekarang ada puding semut.”

“gue nasi ada semut ajaa langsung ga mood makan.”

“semut satu aja di minuman aku buang apalagi ini.”

“SETERAH.”

“sejauh ini, ini sii yg paling jauhhhhhhh.”

“jngn makan semut.”

“jadi trauma sma ager".”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya