Viral Video Reaksi Maling Tabung Gas Ngacir Kegep Emak-Emak

Maling tabung gas kabur usai kepergok ibu-ibu
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

RIAU – Beredar video yang memperlihatkan maling tabung gas kabur usai dipergoki oleh emak-emak alias perempuan yang disebut dan mendapatkan julukan sebagai ‘ras terkuat di bumi’. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Pekanbaru Provinsi Riau pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Video maling tabung gas tersebut diunggah oleh akun @memomedsos dan menjadi viral di media sosial Instagram pada baru-baru ini. Dalam video yang diunggah, tampak dua orang pria yang kedapatan sedang mencuri tabung gas di sebuah rumah. 

Maling tabung gas kabur usai kepergok ibu-ibu

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Masing-masing dari para maling tersebut mengambil satu tabung gas untuk dicuri. Pencuri pertama mencuri tabung gas pink atau bright gas dan yang kedua mencuri tabung gas elpiji hijau 3kg.  

Namun, saat melancarkan aksinya, kedua maling tabung gas itu malah ketahuan oleh emak-emak yang diduga sebagai penghuni rumah dan pemilik tabung gas yang dicuri tersebut. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Kedua maling itu juga sempat berpura-pura hendak mengisi tabung gas, akan tetapi setelah diteriaki, mereka langsung lari dan membuang barang curiannya itu untuk kabur. Maling tersebut terlihat ketakutan saat diteriaki dan dikejar oleh dua orang emak-emak yang memergoki mereka. 

Alhasil sang maling gagal mendapatkan barang curiannya dan diteriaki maling oleh dua ibu-ibu tersebut hingga warga lain akhirnya bantu meneriaki dan mengejar kedua pria itu. 

Video tersebut pun langsung mengundang netizen untuk bereaksi dengan video maling tabung gas yang kepergok oleh ibu-ibu tersebut. Mereka menuliskan berbagai reaksi dan respon melalui kolom komentar unggahan video di akun @memomedsos. 

Komentar Netizen

“Pelakunya 2 orang mungkin mereka biasa ngincar motor ternyata gak ada motor akhirnya tabung gas yg di embat drpd pulang tangan kosong,” komentar dari salah seorang netizen. 

“Wanita bagus,karena langsung teriak dan ngejar maling,bukan ngerekam sambil teriak-teriak,” kata netizen berkomentar. 

“Lari kawan selamatkan dirimu,” saut yang lain. 

“Suara nya melebihi sound horeg manapun,” tambah netizen yang lainnya lagi. 

“emak2 emang tiada lawan,” kata netizen yang turut memberi komentar. 

“suaranya ajah bkin org takut,” tandas yang lain. 

Emak emak dilawan broo,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya