Heboh Seorang Wanita Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Foto ilustrasi tindakan operasi.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA Trending – Heboh di sosial media mengenai seorang wanita yang menyukai makanan cepat saji yang berhasil menurunkan berat badan 80 kg. Kimberly Netorick, wanita asal Pennyslavania, Amerika serikat mengungkapkan, dirinya berhasil memangkas berat badannya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dilansir dari DailyMail, Jumat 18 Agustus 2023, awalnya Ia berniat diet saat dirinya sudah susah untuk menggunakan sabuk pengaman. Namun, dirinya malah berhasil mengubah pola makannya. Efek yang ditimbulkan dari penurunan berat badan yang drastis itu ialah timbulnya kulit gelambir.

Wanita Ini Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Photo :
  • Istimewa
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Saat ini bobot badannya sudah 60 kg, berat dirinya sebelumnya pernah menyentuh 140 kg. Namun, dia mengatakan bahwa ketika berat badan mulai turun, dia memang yakin akan adanya kulit berlebih, tetapi tidak pernah bisa membayangkan jumlah yang tersisa.

"Saya mendapatkan komentar kebencian online di mana orang mengatakan saya bisa menggunakannya sebagai parasut atau mereka memanggil saya tupai terbang. Saya tidak membiarkan itu mempengaruhi saya karena itu tidak akan ada selamanya jika saya menjalani operasi," katanya kepada DailyMail.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Karenanya, wanita berusia 27 tahun itu mati-matian menggalang dana USD8 ribu atau setara dengan Rp123 juta demi operasi menghilangkan gelambirnya. Dia memperkirakan kulit bergelambirnya yang melekat di dalam tubuhnya itu berbobot 4,5 kg.

Ibu tunggal itu mengatakan dia tahu perlu mengubah gaya hidupnya agar dia bisa mendampingi putrinya yang kini masih berusia empat tahun.

Cara Menghilangkan Kulit Gelambir

Wanita Ini Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Photo :
  • Istimewa

Berikut ini adalah tiga cara mengatasi gelambir yang muncul setelah diet, menurut siaran resmi dari Thermyte Plus:

  1. Latihan Fisik Secara Teratur
  2. Konsumsi Kolagen yang Banyak
  3. Konsumsi Suplemen untuk Kulit
     
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya