Puluhan Traffic Cone di Semarang Meleot, Disebut Karena Cuaca Panas

Traffic cone meleot di Kota Semarang
Sumber :
  • Tiktok

Semarang – Video traffic cone atau kerucut lalu lintas meleot di Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Hal ini dikaitkan dengan cuaca panas pada periode semester kedua 2023 yang terjadi di sejumlah kota di Indonesia.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @devanandhika pada Selasa, 22 Agustus 2023, terlihat puluhan traffic cone yang semestinya tegak menjadi lunak. Dinarasikan hal ini akibat paparan panas yang cukup terik di Kota Semarang.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Terlihat video direkam pada siang hari oleh pengemudi roda empat ketika melintas di Jalan Sultan Agung, Semarang. Di sana puluhan traffic cone sengaja diletakkan sebagai pembatas jalan dan disambung dengan tali.

“Sepanas apa kota kalian? Semarang nih, traffic cone aja sampe meleot. Semarang panasnya gila banget,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 23 Agustus 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Belum diketahui benar atau tidaknya informasi mengenai cuaca panas dapat menyebabkan traffic cone menjadi lunak. Namun sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah mendapat atensi pengguna media sosial.

Sejak Rabu, 23 Agustus 2023 video berdurasi singkat itu telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali, mendapatkan 219 like dan 7229 komentar dari warganet.

Tidak sedikit warganet yang berkomentar lucu terkait meleotnya puluhan traffic cone di Jalan Sultan Agung, Semarang itu.

“Semarang tu kalo pake google maps jalanannya warna merah itu bukan macet, tapi panas,” komentar salah seorang warganet

gw pindah dari jkt ke semarang kirain bakal adem gitu ehh ternyata lebih panas anjjjj,” kata warganet

“Semarang nya daerah mana dl..kalo daerah Semarang bawah mmg panas sekali...tp Semarang atas engga,” tulis warganet

“Semarang kota emang panas apalagi yang dekat laut tapi kalo semarang kabupaten daerah ungaran bandungan dan sekitarnya adem sejuk,” ungkap warganet

Traffic cone meleot di Kota Semarang

Photo :
  • Tiktok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya